Tuesday, 16 October 2018

Opick Masih Berduka, Sidang Cerai Ditunda

Selasa, 20 Maret 2018 — 11:35 WIB
Opick tampak tegar mengantarkan isteri keduanya, Wulan, ke peristirahatan terakhirnya. (cw3)

Opick tampak tegar mengantarkan isteri keduanya, Wulan, ke peristirahatan terakhirnya. (cw3)

JAKARTA – Opick dan Dian tidak hadir dalam sidang kedua hari ini, Selasa (20/3/2018) di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Kelapa Dua Wetan, Ciracas, Jakarta Timur. Hanya perwakilan kuasa hukum dari keduanya yang hadir.

Saat nomor antrian dipanggil, hanya terlihat perwakilan kuasa hukum dari pihak tergugat, Opick dan penggugat, Dian Rostaningrum.

Herwinsyah, perwakilan kuasa hukum Opick menjelaskan bahwa pihaknya tidak bisa datang karena memang masih berduka.

“Kita sampaikan dalam sidang tadi bahwa prinsipal kami dalam hal ini Pak Opick tidak bisa hadir karena beliau masih berduka. Memang sudah dikonfirmasi jika beliau tidak akan hadir karena masih berduka. Jadi mungkin di sidang berikutnya beliau akan hadir,. ” terangnya.

(BACA : Baru Berduka, Sidang Gugat Cerai Opick Bakal Ditunda Hari Ini)

Herwinsyah menuturkan, jika pihak penggugat juga diwakili oleh kuasa hukumnya dan menjelaskan alasan ketidakhadirannya. Ragil, rekan Herwinsyah menuturkan jika “Beliau (Dian) menunggu Ustasz Opick ini untuk hadir.”

Sebelumnya, ketidakhadiran Dian memang sudah dijelaskan oleh Ina Rachman, kuasa hukumnya via whatsAaap.

Sidang yang beragendakan panggilan tergugat ini harus ditunda karena pelantun ‘Tombo Ati’, Opick sedang berduka sepeninggalan istri keduanya, Minggu (18/3/2018). Sidang akan dilanjutkan Selasa (27/3/2018) dengan agenda mediasi. (cw3)