Tuesday, 17 July 2018

Komunitas Berpetulangan dengan Honda CRF150L

Kamis, 22 Maret 2018 — 1:57 WIB
Foto istimewa

Foto istimewa

PENGGEMAR petualangan roda dua semakin berkembang belakangan ini. Hadirnya generasi baru Honda CRF150L oleh Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) coba dikenalkan lebih dekat produk on dan off sport ini kepada komunitas Honda dan komunitas supermoto.

Mengangkat tema ‘Super Moto Street Gathering, Bebaskan Diri Bersama All New Honda CRF150L’, acara yang dikemas dalam bentuk gathering ini berlangsung seru di salah satu restoran di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Pada kesempatan ini, anggota komunitas penggemar supermoto berkumpul dan saling bertukar informasi terkait hobi mereka. Wahana juga menyiapkan Honda CRF150L untuk dijajal oleh anggota komunitas yang hadir.

“ Saat ini, sepeda motor tidak hanya sekedar hobi namun menjadi gaya hidup pengendaranya. Banyak anggota komunitas yang saat ini mulai bermain di segmen supermoto. Kegiatan ini menjadi ajang sharing komunitas untuk coba performa Honda CRF150L yang telah dimodifikasi menjadi model supermoto,” papar PIC Community Development Wahana, Agus Sigit.

KOMUNITAS

Dihadiri puluhan anggota komunitas yang berasal dari komunitas supermoto Movranger, Honda Verza Indonesia Club (HVIC) Jakarta, Verza Rider Community Indonesia (VRCI) Jakarta, Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI) Jakarta, dan Honda GTR 150 Rider Club (HGRC) Jakarta. Selain jajal langsung performa Honda CRF150L, pada kesempatan ini tim Technical Service Function Wahana ikut ambil bagian pada sesi product knowledge yang membedah teknologi dan teknis pada produk Honda CRF150L ini.

Sebelumnya, gathering diawali dengan kegiatan city rolling, anggota komunitas melakukan konvoy menggunakan Honda CRF150 menuju lokasi kegiatan. “ Tidak hanya anggota komunitas, pada kesempatan ini kami juga ajak konsumen Honda CRF150L. Konsumen tersebut juga berikan informasi terkait produk yang dapat digunakan untuk petualangan dan motorcross ini,” tutup Agus Sigit. (prihandoko/ds)