Wednesday, 26 September 2018

Ups! Cincin Tunangan Rp28 Miliar Paris Hilton Hilang

Sabtu, 24 Maret 2018 — 13:27 WIB
Paris Hilton panik saat cincin tunangan seharga Rp28 miliar miliknya hilang. (instagram)

Paris Hilton panik saat cincin tunangan seharga Rp28 miliar miliknya hilang. (instagram)

AMERIKA SERIKAT – Paris Hilton panik luar biasa, saat menyadari bahwa cincin tunangannya seharga dua juta dolar AS hilang saat ia berpesta. Dilansir Hollywoodlife, Sabtu (24/3/2018), disebutkan Paris menari semalaman di sebuah klub di Miami.

” Ia menari dengan tangannya di udara, dan menit berikutnya cincin raksasa itu terlepas. Dia benar-benar panik karena tempat itu penuh sesak dan sangat gelap, itu adalah jam-jam awal pagi dan itu gila di sana, ” ujar seorang saksi kepada Page Six.

Berbeda dengan Paris, Chris justru bersikap lebih tenang. Dibantu tim keamanan klub, ia berusaha menemukan cincin milik tunangannya tersebu. Paris terus menangis saat proses pencarian dilakukan. Maklum saja, selain memiliki harga super fantastis, cincin tersebut dibuat khusus untuk menyerupai cincin pertunangan Kathy, ibunya, yang begitu disukai Paris.

“Keamanan memulai pencarian menyeluruh dari area VIP dengan obor, dipimpin oleh Chris dan dengan bantuan pelanggan lainnya. Terjadi keributan dengan semua orang yang mencarinya, orang-orang merangkak di lantai, di bawah meja, di bawah kaki orang lain, dan di bawah kursi,” jelas saksi.

Beruntung, setelah melibatkan banyak orang, kilauan berlian 20 karat terlihat di salah satu ember es yang terdapat di klub.  “Sungguh menakjubkan bahwa mereka bahkan berhasil melihat berlian besar itu dalam ember es. Paris menangis lega ketika itu aman kembali di jarinya. ”

Paris Hilton dilamar Chris Zylka dengan cincin seharga Rp28 miliar saat tengah berlibur di Aspen, Colorado. Kala itu, bintang reality show yang kini menjajal karier sebagai DJ tersebut mengunggah foto-foto lamarannya di Instagram dengan nuansa romantis.

“Aku bilang iya! Bahagia dan excited banget, aku telah dilamar oleh cinta dalam hidupku, “ tulisnya di instagram. “Aku merasa seperti wanita paling beruntung di dunia! Kamu adalah impianku yang jadi nyata. Terima kasih telah menunjukkan bahwa dongeng itu nyata,” ucap pewaris jaringan hotel Hilton Internasional kala itu. (embun)