Wednesday, 19 September 2018

Polda Metro Rotasi 4 Kapolsek di Jaksel

Minggu, 25 Maret 2018 — 23:48 WIB
Ilustrasi

Ilustrasi

JAKARTA – Empat Kapolsek di wilayah Hukum Polres Jakarta Selatan dimutasi berdasarkan Surat Telegram Kapolda Metro Jaya, 24 Maret 2018 yang ditandatangai Karo SDM Kombes Dadik Soesetyo.

Empat Kapolsek yang dimutasi Kapolsek Kebayoran Baru, Kebayoran Lama, Cilandak, dan Jagakarsa. Kapolsek Kebayoran Baru AKBP Syamsurijal dimutasi Pamen Polres Jaksel dalam rangka Sespimmen 2018.

Jabatannya yang ditinggalkan bakal diisi oleh Kasat Narkoba Polres Jakpus AKBP Hendri Sitepu. Untuk Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Kurniawan Ismail dimutasi menjadi Pamen Polres Jaksel dalam rangka Sespimmen 2018. Posisinya bakal diisi oleh Kapolsek Cillandak Kompol Sujanto.

Kapolsek Cilandak digantikan oleh Kompol Prayitno yang sebelumnya Kapolsek Jagakarsa. Sedangkan jabatan Kapolsek Jagakarsa diisi oleh Kompol Sujarwo yang sebelumnya Kanit II Subdit 6 Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Kasat Reskrim Polres Jaksel yang kosong diisi AKBP Stefanus Micheal Tamuntuan yang sebelumnya menjabat sebagai Kabaggbinopsnal Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Kabag Ops Polres Jaksel AKBP Nico Andreano Setiawan dimutasi dalam rangka Sespimmen 2018. Posisinya bakal diisi oleh Kasat Sabhara AKBP Benny Alamsyah Polres Tangerang Kota. (Adji/us)