Thursday, 26 April 2018

Sidang Cerai

Opick Mangkir Lagi, Dian Kecewa

Selasa, 27 Maret 2018 — 12:58 WIB
Dian hadiri sidang cerai tanpa kehadiran Opick. (cw3)

Dian hadiri sidang cerai tanpa kehadiran Opick. (cw3)

JAKARTA – Sidang cerai lanjutan Opick dan Dian Rositaningrum, baru dimulai sekitar pukul 11.35 WIA, di Pangadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (27/3/2018). Sayangnya, tak seperti penjelasan kuasa hukum mengenai kehadiran Opick sebelumnya, pelantun ‘Tombo Ati’ itu ternyata kembali mangkir.

Hanya Dian Rositanungrum yang datang ke persidangan. Mengetahui suaminya tak datang, Dian mengaku kecewa. “Ya kecewalah, Mas Opicknya nggak dateng. Menghambat waktu jadinya kecewa,” tegas Dian agak kesal.

( BACA : Kuasa Hukum Pastikan Dian dan Opick Hadir)

Sebelumnya tim kuasa hukum kedua belah pihak baik Opick maupun Dian memastikan bahwa klien mereka akan hadir dalam persidangan hari ini.  Namun, nyatanya hanya Dian yang hadir dalam persidangan. Aunur Rofiq Lil Firdaus alias Opick justru mangkir lagi dari sidang ketiga yang beragendakan menghadirkan prinsipal untuk menentukan tanggal mediasi.

Saat ditanya oleh majelis hakim keberadaan pihak tergugat, tim kuasa hukum Opick menjawab jika kliennya sedang berada di Pekanbaru.

“Opicknya lagi ada Konser Palestina itu. Jadi kebetulan saat ini masih berada di Pekanbaru,” ungkap Ismar seusai sidang. (cw3/embun)