Tuesday, 21 August 2018

Dua Wahana Baru Atlantis Ancol Tantang Adrenalin Pengunjung

Rabu, 28 Maret 2018 — 7:58 WIB
Ancol Jakarta Utara.

Ancol Jakarta Utara.

JAKARTA – Dua wahana baru, Sky Box dan Dragon Race, dihadirkan Atlantis Water Adventure Ancol bagi pengunjung Taman Impian Jaya Ancol. Kedua permainan menantang adrenalin tersebut, dibangunan dengan segmentasi kaum remaja.

“Sesuai dengan segmentasinya Atlantis yaitu remaja, makanya kita bangun dua wahana ini,” kata Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Paul Tehusijarana di Atlantis Water Adventure Ancol, Jakarta Utara.

Menurutnya, wahana Dragon race didatangkan dari Turki. Wahana ini sendiri memiliki empat jalur seluncuran yang berdampingan, dengan panjangnya mencapai 116,6 meter. “Wahana ini juga cocok sebagai ajang kompetisi bersama sahabat dan keluarga,” paparnya.

Sementara itu, wahana Sky Box didatangkan dari Kanada dan merupakan satu-satunya yang ada di Jakarta. Dalam wahana ini, pengunjung akan masuk kedalam sebuah tabung kaca. Dengan mendengarkan hitungan mundur, maka lantai tabung tersebut akan terbuka.

Genderal Manager Atlantis Water Adventure Ancol, Ari Kurniawan menargetkan dengan dibangunnya dua wahana baru tersebut, tahun ini pengunjung Atlantis Water Adventure Ancol dapat meningkat hingga 20 persen mencapai satu juta pengunjung, dari tahun lalu.

“Kita targetnya kalau setahun ini sampai satu juta pengunjung untuk Atlantis saja (setelah adanya dua wahana baru). Sampai Desember (2017) sudah tercapai 300-an dari target tahun kemaren kita targetnya 800 ribu,” kata Ari.

(deny/sir)