Sunday, 18 November 2018

Pengemudi Kabur

Motor Disenggol Mobil, Wanita Penumpang Ojek Online Tewas

Rabu, 28 Maret 2018 — 18:20 WIB
Adi Aryadi pengojek online yang selamat ditabrak mobil di Underpass  Jalan Angkasa Kemayoran.(silaen)

Adi Aryadi pengojek online yang selamat ditabrak mobil di Underpass Jalan Angkasa Kemayoran.(silaen)

JAKARTA – Wanita penumpang ojek online tewas karena motor yang ditumpanginya diserempet mobil di underpass Jalan Angkasa, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (28/3/2018) petang WIB. Mobil penabrak kabur dan pengemudi ojek online luka ringan.

Syarifah Elliyah, 58, warga Jalan Anyer VII Kelurahan Wijayakusuma Grogol, Petamburan, Jakarta Barat, tewas dengan luka di kepala dan kaki sedang pengemudi ojek online Adi Aryadi, 29, luka lecet di lengan.

Panit Laka Polres Metro Jakpus ‎Ipda Arif Lubiantoro, menuturkan sekitar pukul 16:00, wanita itu naik ojek online dari Jelambar menuju Jalan Sumur Batu Kemayoran. Di perjalanan pengojek motor B 4382 BKL, melintas dengan kecepatan rendah.

Namun begitu memasuki prapatan lampu merah Jalan Samanhudi-Jalan Gunung Sahari Raya pengojek memasuki underpass. Tapi naas, disaat masuk terowongan tiba-tiba dengan kecepatan tinggi datang mobil pribadi searah dengan ojek online itu.

Mobil itu menyenggol ojek sehingga wanita penumpang terjatuh dan terseret beberapa meter bersama dengan pengojek. Melihat korban sekarat pengemudi ‎mobil malah kabur kearah Jalan Benyamin Sueb.

Sementara warga yang melintas sempat menguber mobil tancap gas.Petugas Lalulintas yang tiba di TKP membawa wanita penumpang ojek yang sudah tak bernyawa ke rumah sakit sedang pengojek setelah diobati kemudian dibawa ke kantor polisi untuk dimintai keterang.

Kasusnya ditangani Satwil Laka Polres Metro Jakarta Pusat, sementara sepeda motor Honda Vario milik pengojek juga diamankan ke kantor polisi. “Kami minta pada penabrak untuk menyerahkan diri, karena ciri-ciri mobil sudah kami ketahui,”papar Ipda Arif.(silaen/b)