Wednesday, 19 September 2018

Honda CB150 Verza dengan Sentuhan Baru

Kamis, 29 Maret 2018 — 2:36 WIB
Cewek model bersama Honda CB150 Verza.

Cewek model bersama Honda CB150 Verza.

JAKARTA- Setelah sukses kenalkan All New Honda PCX, kali ini Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) memperkenalkan naked sport All New Honda CB150 Verza kepada masyarakat Jakarta di Mall Jatinegara City Plaza, Minggu lalu.
Pada kesempatan ini, pengunjung yang hadir dapat rasakan langsung performa generasi kedua Honda Verza yang hadir dengan konsep tangguh, maskulin, dan kompak. Hadir memperkuat jajaran produk naked sport Honda, dipastikan produk yang memadukan dua brand berkualitas Honda dapat diterima baik oleh konsumen Jakarta dan Tangerang. Pasalnya, selain performa All New Honda CB150 Verza juga dapatkan desain dan sentuhan baru.
“Satu lagi jajaran naked bike Honda hadir, wahana yakin produk ini dapat diterima baik oleh pasar Jakarta Tangerang. Dengan perubahan desain ditambah dengan penawaran harga yang kompetitif All New Honda CB150 Verza akan jadi pilihan konsumen tipe sport,” papar Head of Marketing Wahana, Ario.
All New Honda CB150 Verza miliki performa berkendara maksimal dengan bekal mesin 150cc, 4-Langkah, SOHC, Silinder Tunggal, 5-Kecepatan dan menerapkan sistem suplai bahan bakar PGM-FI yang sudah diimprovisasi. Mesinnya bertenaga, responsif, ramah lingkungan serta menghasilkan konsumsi bahan bakar terhemat di kelasnya, 46.3 km/liter (EURO 2) dan 43.5 km/liter (EURO 3) berdasarkan hasil metode ECE R40. Model ini memiliki akselerasi 0-200 m dengan waktu 11.41 detik berdasarkan hasil tes resmi PT. Astra Honda Motor (AHM).

Hal menarik lain yang pasti dapatkan perhatian pengunjung, Wahana pamerkan All New Honda CB150 Verza modifikasi. Bertema Fighter Scrambler Honda CB150 Verza hadir makin gagah. “ Kami sengaja hadirkan Honda CB150 Verza yang sudah dimodifikasi scrambler, jadi konsumen dapat referensi ketika ingin rubah tampilan motor baru mereka,” tambah Ario. (prihandoko/ds