Wednesday, 19 September 2018

Awas Kaget, Gaun Pengantin Meghan Markle Harganya Benar-benar Wow!

Minggu, 1 April 2018 — 7:04 WIB
Pangeran Harry - Meghan Markle yang akan menikah pada 19 Mei 2018. (reuters)

Pangeran Harry - Meghan Markle yang akan menikah pada 19 Mei 2018. (reuters)

INGGRIS – Pangeran Harry segera melepas status lajang dengan menikahi gadis model Meghan Markle. Dalam pernikahan nanti, perempuan Kanada itu akan mengenakan gaun pengantin super mahal dengan harga amat fantastis.

Acara Entertainment Tonight menampilkan desainer selebriti Mark Zunino, yang berteman dengan Jessica Muloney yang membantu Markle memilihkan gaun pengantinnya.

“[Mulroney] suka fashion, dan dia suka mode mutakhir, dan saya pikir saya bisa melihat Meghan, ini bikin kita bersemangat,” katanya dilansir New Idea.

Ia kemudian membayangkan bagaimana Meghan dan Jessica saat memilih gaun pengantin yang gambanya kelak akan dilihat orang dari berbagai penjuru dunia. “Kamu tahu bagaimana gadis mode, kamu tidak bisa membiarkannya pergi, itulah siapa kamu! Aku pikir Meghan juga seperti itu. Aku pikir Jessica memberi banyak masukan soal itu,” tambahnya.

Zunino tidak tahu perancang gaun pengantin yang dipilih Meghan. Tapi dia memperkirakan gaun itu akan berharga lebih dari 100.000 dolar AS atau sekitar Rp1,3 miliar. “Kau tahu, (harganya) 100.000 sampai 300.000 dolar AS,” ujarnya.

Ia menilai angka wow itu sangat bisa dimengerti. “Karena dia akan memamerkan ke semua orang: dirinya, keluarganya, negaranya Kanada. Dia mewakili segalanya,” tambah Zunino. “Aku tidak akan terkejut jika dia memilih desainer Kanada, sesuai dengan akarnya atau bisa juga dia memilih desainer lain untuk menghormati negara lelaki yang menikahinya.” (yp)