Wednesday, 26 September 2018

Tiga Kelurahan Wakili Kemayoran Lomba Futsal Tingkat Kota

Minggu, 1 April 2018 — 13:38 WIB
Camat Kemayoran, Hery Purnama tengah menyerahkan penghargaan kepada pemenang dalam FOR tingkat kecamatan. (Tarta)

Camat Kemayoran, Hery Purnama tengah menyerahkan penghargaan kepada pemenang dalam FOR tingkat kecamatan. (Tarta)

JAKARTA – Kelurahan Sumur Baru, Harapan Mulia dan Utan Panjang akan menjadi wakil Kecamatan Kemayoran dalam lomba futsal pada ajang Festival Olah Raga Rakyat (FOR) tingkat Jakarta Pusat (Jakpus) yang akan digelar 7 April 2018.

Kelurahan Sumur Batu merupakan juara I untuk kategori SD, Kelurahan Harapan Mulia untuk kategori SMP dan Kelurahan Utan Panjang untuk kategori SMA dalam lomba futsal tingkat Kecamatan Kemayoran.
“Saya berharap para juara team futsal masing-masing kategori yang akan bertanding dapat membawa nama harum Kecamatan Kemayoran di tingkat walikota dengan meraih juara,” ucap Camat Kemayoran, Hery Purnama, Minggu (1/4/2018).

Camat meminta para pemain team futsal berlatih dan terus berlatih. “Masih ada waktu, jaga stamina agar tetap fit dan bertandinglah dengan sportif,” kata Hery.

Lomba futsal FOR tingkat Kecamatan Kemayoran di lapangan SMA Paskalis Sumur Batu berlangsung meriah dan semarak. Para pendukung tumpah ruah untuk memberikan dukungan pada pemain. Berbagai peralatan seperti drum dan lain lain dibawa dan dibunyikan sehingga menambah kemeriahan. Final futsal berlangsung sportif dan aman.
(tarta/sir)