Tuesday, 16 October 2018

Mangkir Lagi, Opick Minta Mediasi Dijadwal Ulang

Senin, 2 April 2018 — 15:27 WIB
Dian hadiri sidang cerai tanpa kehadiran Opick. (cw3)

Dian hadiri sidang cerai tanpa kehadiran Opick. (cw3)

JAKARTA – Dian Rositaningrum harus kembali menelan kekecewaan lantaran Opick mangkir lagi dari sidang cerai yang di gelar Pengadilan Agama Jakarta Timur, kawasan Ciracas, Jakarta Timur, Senin (2/4/2018).

Menurut kuasa hukum Opick, Herwinsyah, kliennya sedang berada di pekalongan untuk menjadi pengisi acara pada perayaan hari jadi Kota Batik ke-112 tersebut. Herwinsyah juga mengatakan jika Opick meminta agenda mediasi dijadwal ulang.

“Tadi kami ke Pengadilan Agama, kami menyampaikan ke hakim mediasinya minta tunda sampai tanggal 10 April, pesan langsung dari Mas Opick. Biar bisa dijadwalkan ulang,” kata Herwinsyah kepada wartawan, Senin (2/4/2018).

Sementara itu, Ina Rahman, kuasa hukum Dian Rositaningrum, mengatakan jika kliennya pasrah saja dengan ketidakhadiran Opick dan keinginan pemilik nama Aunur Rofiq Lil Firdaus menjadwal ulang sidang.

“Agenda mediasi hari ini batal karena Mas Opick tidak bisa hadir. Beliau minta diagendakan ulang mediasi pada 10 April 2018. Klien saya, Mbak Dian, berusaha menerima pengunduran jadwal mediasi ini,” ujar Ina Rahman. (embun)