Saturday, 21 July 2018

Pakai Hijab, Tantri Kotak Tampil Memukau Bersama Maria Idol

Senin, 2 April 2018 — 23:42 WIB
Band Kotak usai tampil di Indonesian Idol

Band Kotak usai tampil di Indonesian Idol

JAKARTA – Kolaborasi Band Kotak dengan Maria dalam 3 besar Indonesian Idol berhasil membuat penonton riuh. Pada penampilan tersebut, Senin (2/4/2018) malam WIB, mereka membawakan lagu ‘Terbang’ milik Kotak.

Kali ini ada yang berbeda dari band yang dibentuk tahun 2004 tersebut. Sang vokalis, Tantri, tampil anggun dengan menggunakan hijab hitam setelah mereka ‘cuti’ sekitar 3 tahun.

Tantri mengaku tidak ada hambatan ketika tampil di panggung setelah dirinya memutuskan berhijab. Selain itu, ia juga merasa lebih tenang setelah memakai hijab setelah pulang ibadah umrah.

“Perbedaan jadi tertutup, dan jadi lebih tenang, semenjak dari umroh (pake hijab), sebenernya sekarang model hijab juga banyak yang fleksibel, karena aku manggungnya nggak yang gimana juga jadi gak terlalu masalah,” ungkapnya di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Dengan penampilan barunya ini, Kotak juga semakin semangat untuk berkarya karena dukungan pendukungnya, ‘Kerabat Kotak’ yang memberikan komentar positif tentang Tantri.

“Tanggapan kerabat kotak juga positif selama ini di sosial media, banyak yang suka, akhirnya banyak kerabat kotak yg pake hijab,” sambungnya.

Ketika ditanya soal penampilan Maria, mereka menghujani peserta asal Medan tersebut dengan pujian walaupun Maria mendapat kritik dari juri soal penampilannya.

“Sebelumnya dia agak kesulitan untuk menyesuaikan suaranya dengan karakter Kotak, tapi dia bisa improvisasi jadinya bagus banget penampilannya menurut saya,” tutup Tantri. (cw5/b)