Sunday, 23 September 2018

Mengejutkan, Channing Tatum dan Jenna Dewan Putuskan Bercerai

Selasa, 3 April 2018 — 13:50 WIB
Channing Tatum dan Jenna Dewan memutuskan berpisah setelah sembilan tahun menikah. (ist)

Channing Tatum dan Jenna Dewan memutuskan berpisah setelah sembilan tahun menikah. (ist)

AMERIKA SERIKAT – Channing Tatum dan Jenna Dewan secara mengejutkan mengumumkan perpisahan mereka. Padahal, pasangan selebritas satu ini terkenal romantis dan selalu kompak. Pasangan yang telah membangun rumahtangga  selama sembilan tahun itu, mengumumkan perceraiannya melalui akun media sosial.

“Kami dengan penuh kasih memilih untuk berpisah sebagai pasangan. Kami jatuh cinta sejak bertahun-tahun yang lalu dan memiliki perjalanan ajaib bersama. Benar-benar tidak ada yang berubah tentang bagaimana kami mencintai satu sama lain, tetapi cinta adalah petualangan yang indah yang membawa kita pada jalan yang berbeda untuk sekarang,” tulis Tatum di Instagram, dilansir Hollywoodlife Selasa (3/4/2018).

Tatum mengatakan, bahwa perpisahan tersebut sudah dibicarakan dari hati ke hati. Mereka saling berjanji meski tak lagi sebagai suami istri, namun mereka akan saling mendukung demi anak mereka, Everly.

“Kami masih keluarga dan akan menjadi orangtua yang berdedikasi unuk Everly. Kami tidak akan berkomentar di luar ini, dan kami berterima kasih kepada Anda semua sebelumnya karena menghormati privasi keluarga kami,” tutup Channing Tatum.

Channing Tatum dan Jenna Dewan pertama kali bertemu di lokasi syuting film ‘Step Up’ pada tahun 2006. Kemudian tiga tahun setelahnya, mereka sepakat menikah, tepatnya 11 Juli 2009 di Gereja Estates Vineyards, Malibu, California. (embun)