Monday, 23 July 2018

Penampilan Tiga Kontestan Indonesian Idol Tidak Spetakuler

Selasa, 3 April 2018 — 4:58 WIB
Tiga juri Indonesian Idol Ari Lasso, Armand Maulana dan Judika

Tiga juri Indonesian Idol Ari Lasso, Armand Maulana dan Judika

JAKARTA – Babak 3 besar Indonesian Idol tidak menyisihkan siapapun pekan ini, Senin (2/4/2018). Penentuan peserta yang akan pulang akan ditetapkan pada ‘Road to Grand Final’ Indonesian Idol, pekan depan.
Atas hasil ini, Maria, Abdul dan Joan pantas untuk ‘bernafas’ lebih panjang dan menampilkan pertunjukan yang lebih memukau dari saat ini.

Salah satu peserta, Joan, bahkan tampak terkejut ketika namanya dipanggil walaupun ia dinyatakan aman.

Namun, bagi dewan juri yang memberikan kesempatan kedua ini beralasan bahwa mereka belum melihat performa yang menakjubkan dari ketiga peserta.

“Hari ini rada kurang mulus, Maria yang rada keteteran, Joan kurang pas sama KD (Krisdayanti), hari ini kurang maksimal,” ujar Armand saat ditemui usai acara di MNC Studios, Kenon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (3/4/2018) dini hari.

Hal senada juga disampaikan oleh Ari Lasso, ia menganggap penampilan ketiga peserta tidak ‘segila’ sebelumnya. Makanya tadi nggak ada ‘Standing Ovation’,” katanya.

Namun, Ari Lasso berharap ketiga peserta dapat mengoreksi kesalahan agar di penampilan berikutnya bisa jauh lebih baik lagi. Pasalnya, pekan depan adalah penentuan peserta yang layak lolos ke Grand Final Indonesian Idol 2018. (cw5/b)