Thursday, 15 November 2018

Pengusaha Reklame Diminta Ikut Promosikan Asian Games 2018

Selasa, 3 April 2018 — 5:57 WIB
etua Serikat Pengusaha Reklame Jakarta (SPRJ) Didi O. Affandi. (joko)

etua Serikat Pengusaha Reklame Jakarta (SPRJ) Didi O. Affandi. (joko)

JAKARTA – Sejumlah pengusaha papan reklame di Jakarta diminta turut mebantu Pemprov DKI berpartisipasi mempromosikan kegiatan Asian Games 2018. Pasalnya, sosialisasi hajatan pesta olahraga tersebut dirasa sangat minim sehingga perlu dibantu berbagai pihak.

Ketua Serikat Pengusaha Reklame Jakarta (SPRJ) Didi O. Affandi mengatakan dirinya sudah bertemu dengan Sekda DKI M. Saefullah.

“Waktu bertemu Pak Sekda di Balaikota, Pak Saefullah setuju banget atas usulan dari saya agar pengusaha reklame turut berpartisipasi mempromosikan Asian Games. Mengingat Jakarta sebagai tuan rumah bersama Kota Palembang harus bisa memasyarakatkan pesta olahraga yang akan dihadiri puluhan ribu atlit dari 45 negara,” kata Didi di Jakarta, Senin (2/4).

Pengusaha reklame yang mengelola billboard di kawasan strategis agar berpartisipasi menayangkan promo tentang Asian Games, termasuk menayang tulisan Inasgoc pada media iklan masing-masing.
“Para pengusaha, apalagi pengusaha bandel yang mengelola papan reklame di kawasan terlarang, wajib memberikan kontribusi mempromosikan pesta olahraga bertajuk Energi of Asia,” papar Didi yang juga Wakil Ketua III KONI DKI Jakarta bidang sarpras.

Untuk merealisasi hal tersebut, Didi akan kembali menemui petinggi Pemprov DKI. “Kami akan membahas secara lebih rinci, kapan penayangan promo Asian Games pada billboard dimulai. Kami prioritaskan papan reklame di kawasan venue olahraga diwajibkan untuk melakukan hal tersebut. Tujuannya agar even ini makin diketahui masyarakat luas,” kata Didi yang mengaku prihatin berdasarkan salah satu lembaga survei, warga DKI Jakarta yang mengetahui gelaran Asian Games baru sekitar 20 persen. (joko/b)