Wednesday, 25 April 2018

Gattuso Jengkel dengan Ucapan Bonucci

Rabu, 4 April 2018 — 22:21 WIB
Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso. (reuters)

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso. (reuters)

ITALIA – AC Milan akan menjalani derby della madonina melawan seteru sekota, Inter Milan. Namun menjelang laga penting itu, pelatih Gennaro Gattuso justru terlibat perselisihan denga pemainnya.

Dikabarkan, Gattuso jengkel dengan komentar Leonardo Bonucci terkait transfer pemain. Ia kemudian minta pemainnya fokus pada tugas sebagai kapten tim, bukan bicara soal kebijakan klub.

Bek Italia itu kepada Calciomercato menyampaikan harapannya agar tim membeli pemain top pada musim ini. Gattuso pun tak senang degan komentar yang dianggapnya bisa menimbulkan masalah besar.

“Bonucci itu kapten, saya tak suka apa dikatakannya. Saat saya jadi pemain, klub yang memilih pemain dan pelatih,” ujarnya.

Sebelum dengan Bonucci, gattuso pernah melakukan hal serupa terhadap Hakan Calhanoglu yang baru saja mengalami kekalahan 1-3 dari Juventus.

“Saya punya hunugan langsung dengan anak-anak saya, mereka tahu apa yang saya inginkan dan saya pikirkan, tak perlu tersinggung,” ujarnya. “Dengan Calhanoglu kami telah bicara dan semuanya baik.” (yp)