Wednesday, 14 November 2018

Digagas Pos Kota

Pemkot Jaksel Siap Dukung Program ‘Senyum Untuk Asian Games 2018’

Rabu, 4 April 2018 — 20:11 WIB
Sekko bersama para pejabat foto bersama dengan Pimpred Pos Kota usai melakukan audensi. (wandi)

Sekko bersama para pejabat foto bersama dengan Pimpred Pos Kota usai melakukan audensi. (wandi)

JAKARTA –Menyambut Asian Games 2018 yang akan berlangsung pada 18 Agustus di Jakarta dan Palembang berbagai persiapan sudah dilakukan oleh Pemkot Jakarta Selatan. Salah satunya akan menata lokasi kuliner seperti pasar Mayestik, taman wisata Ragunan dan sejumlah lokasi destinasi wisata lainnya untuk mendukung program ‘Senyum Jakarta untuk Asian Games 2018’ yang gagas oleh Harian Pos Kota.

Diharapkan dengan adanya penataan nanti akan membawa kesan tersendiri bagi para peserta yang ikut kompetisi Asian Games 2018. Sebab dipastikan dalam ajang olahraga bergengsi di Asian ini ada sebanyak 20 ribu orang akan datang ke Indonesia.

Sekertaris Kota, Jakarta Selatan, Jayadi menyambut baik usulan tersebut. Bahkan pemkot Jakarta Selatan akan mendukung program Pos Kota‘Senyum Jakarta Untuk Asian Games 2018’ sekaligus ikut akan mengenalkan lokasi-lokasi wisata seperti wisata kuliner kebon binatang Ragunan dan lokasi-lokasi wisata lainnya kepada para tamu negara dalam Asian Games 2018 mendatang.

“Ini program sangat bagus dan saat ini memang kami sudah melakukan berbagai persiapan dalam menghadapi Asien Games 2018. Salah satunya dengan menggelar olahraga sepanjang tahun mulai yang dimulai dari tingkat RW kecamatan hingga tingkat Kota,”terang Jayadi Saat menerima Pimpinan Redaksi Pos Kota dan Poskotanews.com, H.Toto Irianto, Sekertaris Redaksi, Sutiyo dan Redaktur Senior, Djoko Yuwono,(4/4).

Sejumlah pejabat yang hadir mendampingi Sekertaris Kota, Kepala Bagian Umum Keli Sutanto, Kepala Suku Dinas Pemuda dan Olahraga (Sudin Pora), Eko Pudjiharyanto, dan Kepala Seksi Humas Sudin Kominfotik Jakarta Selatan, Mardani, Kesbag Pol Muhammas Matsani.

Diakui oleh Sekko, memang selama ini berbicara Asian Games memang seluruh masyarakat belum mengetahuinya. Makanya dengan adanya program ‘Senyum Jakarta untuk Asian Games 2018’, dirinya sangat mendukungnya. maka dari itu pihaknya siap dan sangat mendukung program-program Pos Kota ini.

Sedangkan Kepala Sudin Pora Jakarta Selatan, Eko Pudjiharyanto, menambahkan pihaknya juga sangat mendukung dan pihaknya akan secepatnya akan berkoordinasi dengan RT/RW.

“Memang kami sudah menggelar berbagai kegiatan menyambut Asian Games 2018. Makanya dengan adanya program Pos Kota ini kami sangat mendukungnya,”terangnya.

Sementara itu Pimpinan Redaksi Harian Pos Kota, H.Toto Irianto, mengatakan Pos Kota memiliki tanggungjawab sangat besar terhadap suksesnya pelaksanaan Asean Games. Makanya saat ini meluncurkan program “Senyum Jakarta untuk Asian Games 2018” tujuannya tak lain agar ajang olahraga Internasional ini bisa dikenal di seluruh lapisan masyarakat di Jakarta.

“Selama ini memang belum semua orang paham dengan Asian Games 2018, makanya untuk memperkenalkan kepada masyarakat Pos Kota memiliki andil yang sangat besar,”terang Toto Irianto. (wandi/win)