Wednesday, 24 April 2019

Bianca Liza Presenter Ya, Film Oke

Kamis, 5 April 2018 — 7:18 WIB
Foto instagram

Foto instagram

JAKARTA – Presenter Bianca Liza memastikan dirinya tahun ini mulai produktif lagi berakting di depan kamera menyusul film terbarunya, Reuni Z, komedi horor yang siap diputar dalam waktu dekat.

“Aku sebetulnya belum banyak main film. Ini adalah film kedua aku. Tapi di sinetron dan FTV lumayan juga,” terang presenter berusia 26 tahun kelahiran Pekanbaru, 8 Oktober 1991 ini.

“Seru banget main bareng sama Tora Sudiro, Soleh Solihun, lucu banget,” lanjut presenter Akademi Fantasi Indosiar Musim Keenam, Indonesia Lawak Klub, Idola Cilik, Let’s Get Wet Indonesia, Waktu Indonesia Bercanda, dll.

Sebetulnya, pemilik nama lengkap Liza Mayang Gemala sempat absen di film selepas main di film Aku, Kau dan Kua tahun 2014 lalu. Setelah empat tahun kini dia balik lagi ke film. Pun begitu di sinetron.

“Terakhir aku main sinetron Ji Ung Pendekar Cabe Rawit tahun 2013. Jadi, empat tahun ngga main film dan lima tahun ngga main sinetron. Makanya kangen banget, mudah-mudahan tahun ini bisa produktif lagi,” urai pemain serial sinetron Kejora dan Bintang, UFO, Dia Bukan Anakku, Mertua dan Menantu, Lagu Cinta Nirmala, Memori Cinta, Islam KTP, dll. (ali/d)