Saturday, 22 September 2018

Dua Kapolsek di Jajaran Polres Metro Jakarta Barat Dimutasi

Kamis, 5 April 2018 — 13:37 WIB
Kapolsek Cengkareng Kompol Khoiri sdg dilantik  oleh kapolres Jakbar Kombes Hengki Haryadi Sik.(warto)

Kapolsek Cengkareng Kompol Khoiri sdg dilantik oleh kapolres Jakbar Kombes Hengki Haryadi Sik.(warto)

JAKARTA – Dua kapolsek di jajaran Polres Metro Jakarta Barat, dimutasi. Serah terima jabatan berlangsung di lobby Mapolres disaksikan Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Hengki Haryadi Sik, MH dan para kabag, kasat serta kapolsek.

Kapolsek yang dimutasi Kompol Slamet R, SH, MM digantikan oleh Kompol Iver Son . Sebelumnya Iver menjabat sebagai Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat.

Selain Kompol Slamet, yang dimutasi ke SPN Polda Metro Jaya, Kompol Agung Budi Leksono Sik selaku Kapolsek Cengkareng, juga geser ke Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya. Pengganti Agung adalah Kompol H Khoiri SH , MH sebelumnya menjabat sebagai Wakasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat.

Kompol H Khoiri bukan wajah baru di jajaran Polres Metro Jakarta Barat. Ia pernah tiga kali menjabat sebagai Kanit Reskrim Polsek Cengkareng, Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren dan Kanit Reskrim Polsek Kalideres, Jakarta Barat.

Dan sebelum menjadi Wakasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Khoiri pernah menjabat sebagai Kapolsek Neglasari, Polres Metro Tangerang Kota.

Khoiri dikenal sangat dekat dengan masyarakat. Ia salah satu kapolsek yang memberikan bibit tanaman buah dan sayur-sayuran untuk warga. ” Mohon doa dan dukungannya dari masyarakat agar saya bisa bekerja dengan baik,” ujarnya. (Warto)