Wednesday, 21 November 2018

GNR Deklarasi Dukung Gatot Nurmantyo Jadi Capres 2019

Jumat, 6 April 2018 — 16:54 WIB
Kelompok  Relawan Deklarasi Presidium Nasional Gatot Nurmantyo

Kelompok Relawan Deklarasi Presidium Nasional Gatot Nurmantyo

JAKARTA – Sekelompok orang yang begabung dalam  Gatot  Nurmantyo untuk Rakyat (GNR) mendeklarasikan dukungannya kepada Jend (Purn) Gatot Nurmantyo calon sebagai presiden (capres) 2019 mendatang.

Ketua Presidium GNR Dondi Rivaldi mengatakan bahwa dukungannya kepada Gatot Nurmantyo, didasarkan adanya suara -suara dari masyarakat yang menginginkan mantan Panglima TNI tersebut untuk maju di pilpres 2019.

“Ini berangkat dari masayarkat, mulai dari petani, nelayan, dosen dan juga para masyarakat umum yang menginginkan Gatot Nurmantyo sebagai calon predisen,” jelasnya di Restoran Pulau Dua, Senayan, Jakarta (6/5/2018).

Saat ditanyakan terkait komunikasinya dengan Gatot Nurmantyo, Dondi mengaku belum pernah melakukan komunikasi. “Ya, sejauh ini kita belum komunikasikan dengan Jenderal Gatot soal ini,” ujarnya.

Ia pun menegaskan bahwa tak ada kekuatan politik manapun yang mendomplengi GNR, dan dirinya untuk mendeklarasikan Gatot Nutmantyo untuk maju di pilpres 2019.” Iya ini pure dari suara dari rakyat yang sangat menghendaki Jenderal Gatot untuk maju,” sambungnya.

Mantan aktivis 1998 ini berencana akan terus membuka dialog kepada masyarkat di berbagai daerah untuk menggalang kekuatan mendukung Gatot Nuantyo. “Kita akan terus berkomunikasi dengan masyarkat ke berbagai daerah untuk menampung aspirasinya,” pungkasnya. (cw4/win)