Wednesday, 19 September 2018

Gusar Salto Ronaldo

Messi Ingin Bertemu dan Kalahkan Real Madrid di Final Champions

Jumat, 6 April 2018 — 9:47 WIB
Lionel Messi (reuters)

Lionel Messi (reuters)

SPANYOL – Gol salto Ronaldo ternyata membuat Lionel Messi gusar.Menurut Diario Gol yang dilansir Express, Messi tidak senang dengan performa Ronaldo ketika bersua Juventus.

Bomber Barcelona itu lantas semakin termotivasi untuk mengantarkan Barcelona melaju hingga ke final Liga Champions musim 2017-2018.

Messi berharap bersua sang rival abadi di final Liga Champions musim ini. Kapten timnas Argentina tersebut kemudian ingin membungkam Ronaldo dengan cara mengalahkan Real Madrid pada laga puncak.

Diario Gol mengklaim Messi pun telah memberitahu rekan-rekannya soal ambisi mengalahkan Ronaldo. Messi mengharapkan skuat Barcelona terus tampil konsisten agar bisa melaju ke final.

Tekad Lionel Messi tersebut dibuktikan dengan mendepak AS Roma di babak perempat final dalam pertandingan leg pertama di Stadion Camp Nou, Rabu (4/4/2018) atau Kamis dini hari WIB dengan skor 4-1.

Hasil ini membuat Barcelona bakal mulus ke semifinal meski harus bertanding di kandang AS Roma laga leg kedua 11 April di Stadion Olimpico.

Barcelona unggul lewat gol bunuh diri De Rossi menit ke-38 da gol bunuh diri Manolas menit ke-55 lalu ditambah dengan gol Gerard Pique menit ke-59 dan Luis Suarez menit ke-87. Sedangkan gol AS Roma dicetak oleg Dzeko menit ke-80.(Tri)