Monday, 16 July 2018

Sandi: Deklarasi Prabowo Capres Masih Harus Mendengarkan Dua Pihak Ini

Sabtu, 7 April 2018 — 19:01 WIB
Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Gerindra. (reuters)

Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Gerindra. (reuters)

JAKARTA – Prabowo Subianto belum juga memutuskan untuk maju di Pilpres 2019 nanti. Menurut, politisi Gerindra yang juga Wakil Gubernur DKI Sandiaga S Uno, deklarasi pencapresan Prabowo tidak ingin buru-buru, masih harus mendengarkan dua pihak ini, rakyat dan mitra koalisi.

“Pak Prabowo selalu sampaikan, yang penting itu bukan Gerindra atau Pak Prabowo, tapi masyarakat itu betul-betul bisa mengkanalisasi aspirasi mereka dan ini nanti insyaallah akan terus kita tampung, kita kelola dan pada saatnya nanti bulan Agustus, Gerindra bersama mitra koalisi akan mendeklarasikan Pak Prabowo,” kata Sandi di Balai Kota, Jakarta Pusat, Sabtu (7/4/2018).

Sandi menegaskan, tidak ada keraguan dari pribadi Prabowo untuk maju sebagai capres. Hanya, Prabowo tidak ingin buru-buru seperti pemilu yang lalu. “Merasa besar, merasa deklarasi cepat-cepat tapi tidak mendengar apa yang diinginkan rakyat dan mitra koalisi,” kata Sandi.

“Kita tampung semua mitra koalisi inginkan. Pola seperti di DKI lalu tidak buru-buru, tunggu masyarakat inginkan, kita sampaikan tawaran koalisi yang dipimpin Prabowo untuk Indonesia yang lebih baik,” ungkapnya.(win)