Friday, 21 September 2018

45 Tim Futal Ikuti Kejuaraan Piala Kapolres Tangsel

Minggu, 8 April 2018 — 0:36 WIB
Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan saat membuka kejuaraan futsal Kapplres Tangsel Cup pertama.  (anton)

Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan saat membuka kejuaraan futsal Kapplres Tangsel Cup pertama. (anton)

TANGERANG – Sebanyak 45 tim futsal mengikuti kejuaraan sepakbola memperebutkan Piala Kapolres Tangsel   pertama yang dilaksanakan di MS Indoor Score, kawasan Bumi Serpong Damai (BSD) Serpong.

“Ada dua kategori dengan total 45 tim yang dipertandingkan yaitu untuk umum diikuti 24 tim dan 21 tim dari komunitas, instansi dan juga para pewarta. Sedangkan untuk umum, harus di wilayah hukum Tangsel,” kata Ketua Panitia, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Alexander Yurikho, Sabtu (7/4).

Kejuaraan Futsal memperburkan Piala Kapolres Tangsel ini berhadiah total Rp 35 juta dan juara pertama akan mewakili Kota Tangsel dalam kejuaraan Kapolda Cup bulan Juli 2018 mendatang.

Tidak hanya mewakil Kota Tangsel dalam Kejuaraan Futsal Kapolda Cup nanti panitia jugan menyiapkan hadiah sebesar Rp 10 juta, ujar AKP Alexander Yurikho.
Sementara itu, Kapolres Tangsel, AKBP Ferdy Irawan mengucapkan selamat bertanding dan jaga pertandingan dengan fair play. “Saya harap pertandingan berjalan lancar, jaga sportivitas dan sukses,” katanya. (anton)