Tuesday, 21 August 2018

Fadli Zon Nilai Jokowi Tiru Gaya Prabowo

Senin, 9 April 2018 — 15:54 WIB
Fadli Zon  Wakil Ketua Umum Gerindra .(Cw4)

Fadli Zon Wakil Ketua Umum Gerindra .(Cw4)

JAKARTA – Menanggapi kritik Presiden Jokowi yang tersirat dalam pidatonya di Konvensi Nasional 2018 Kelompok relawan di Bogor Jawa Barat (6/4/2018) lalu, Wakil Ketua DPR-RI Fadli Zon menganggap bahwa pidato yang dilakuan Presiden Jokowi adalah bentuk imitasi dari Prabowo Subianto.

” Yaa itu mau nurunin pak Prabowo aja Itu mah tapi sah-sah saja,”paparnya di Gedung MPR/DPR-RI Senayan Jakarta (9/4/2018).

Ia pun menuding bahwa data yang disampaikan Presiden Jokowi dalam pidato tersebut tidak akurat, terutama perihal hutang negara. ” Ya boleh-boleh aja ngrubah gaya, asal pakai data akurat, data yang disampaikan itu gak akurat, kaya data hutang yang disampaikan pak Jokowi itu kan gak akurat, ” ujarnya.

Terkait kaos bertagar #GantiPresiden2019 yang disinggung Jokowi dalam pidatonya, Fadli menyetujui slogan tersebut dan ingin memakai kaos tersebut. “Kalau kami bilang itu bagus, 100% kami setuju, saya pengen make kaosnya,” tambahnya.

Lebih jauh Fadli Zon menganggap bahwa Indonesia perlu pemimpin baru kalau ingin Indonesia tidak kacau. ” Yaa kami Gerindra sepakat pengen ganti presiden, karena kalau enggak bisa kacau nanti negara, bayangkan kita lagi punya masalah soal tenaga kerja dia malah kasih izin pekerja asing masuk dengan mudahnya,” pungkasnya.(Cw4/tri).