Sunday, 18 November 2018

JMSM Gelar Acara Musik dan Dongeng

Selasa, 10 April 2018 — 9:40 WIB
Siswa Sekolah Musik JMSM. (mia)

Siswa Sekolah Musik JMSM. (mia)

JAKARTA – Ratusan siswa sekolah musik ‘Joe Matter School Of Music’ (JMSM) menggelar acara ‘4 Tahun Family Matter Day’ dengan menampilkan acara musik dan dongeng yang dihadiri tokoh pendongeng anak Kak Toni Steve dan Psikolog Anak, Amanda Margia Wiranata di Atrium One Belpark Fatmawati, Pondok Labu, Jakarta Selatan.

“Acara matter day kali ini bertujuan untuk mengembangkan potensi anak dalam bermusik dan gathering dengan orang tua dan guru-guru di sekolah musik,”tutur Joe Matindas, Direktur JMSM, usai megisi acara.

Joe menjelaskan acara ini terbuka untuk umum dan orang tua murid yang diundang keacara tersebut bisa belajar langsung dari mentor dan nara sumber JMSM tentang bagaimana menyampaikan pesan positif kepada anak melalui cerita dongeng dan meningkatkan imajinasi anak dengan bermusik juga mendengarkan cerita.

“Acara ini dapat mengembangkan musik dan imajinasi bagi anak-anak,”papar Joe Matindas.

Berdiri sejak September 2016, JMSM saat ini mengkhususkan diri pada kursus piano, gitar, vokal, ukulele dan biola. Kursus ini meliputi jenis musik klasik, kontemporer dan jazz yang dibimbing oleh tim pengajar ahli yang bersahabat dan memiliki gelar sarjana seni.

Sekolah musik ini menggunakan coaching metodologi dalam proses belajar mengajar di kelas. Artis Ayu Dyah Pasha juga mementori sekolah musik tersebut.
(mia/sir)