Saturday, 21 July 2018

Komunitas Honda Big Bike Tanamkan Persaudaraan

Kamis, 12 April 2018 — 1:17 WIB
Komunitas Honda Big Bike dalam satu kegiatan. (prihandoko)

Komunitas Honda Big Bike dalam satu kegiatan. (prihandoko)

MESKI terhitung baru namun kesolidan dan keakraban komunitas Honda Big Bike satu ini perlu diperhitungkan. Diawali dengan ‘kecintaan’ terhadap Produk Honda CMX500 Rebel, persaudaraan makin tertanam. Setelah sukes gelar turing perdana Banyuwangi – Bali pada 23 hingga 25 Maret silam, kini mereka rutin gelar kopdar.

Pada Minggu (8/4), sebanyak 15 anggota ROC ( Rebel Owners Community) gelar kegiatan unik yaitu camping. Setelah melakukan konvoi dari Dealer Big Wing Wahana di Gunung Sahari, Jakarta Pusat menuju langsung ke lokasi camping di Gunung Pancar, Jawa Barat.

Kegiatan ini juga diramaikan dengan kehadiran anggota dari Honda Rebel Community Indonesia (HRCI).

“Diawali dengan kegiatan rutin sunmori, kegiatan dilanjutkan dengan sarapan dengan konsep camping. Kegiatan sarapan ala camping ini baru pertama kali diadakan ROC,” papar Ketua Umum ROC, Iryanto Barkah.

Ditambahkan, tidak hanya sekedar riding dan sarapan, ajang ini menjadi wadah bertukar informasi terkait produk, modifikasi, dan juga agenda-agenda ke depannya.

WADAHI KONSUMEN

Tidak hanya sekedar menjual unit, Wahana juga mewadahi bagi konsumen Honda Big Bike yang ingin mendirikan komunitas. Hal ini merupakan satu bentuk layanan maksimal Wahana Honda Big Bike melayani sales, after sales, hingga komunitas. Pertemuan dua komunitas honda rebel yang mencapai 35 orang pada kegiatan kali ini juga singgung rencana untuk melakukan turing gabungan.

“Salut bagi komunitas dan penggemar Honda Rebel ROC, meski baru terbentuk namun banyak kegiatan positif yang telah dan akan dilaksanakan ke depannya, “ jelas Barry selaku Honda Big Bike consultant Wahana.

Dilatari pribadi yang berbeda, dengan satu kesukaan yang sama, komunitas ROC kini bertahap wujudkan persaudaraan yang lebih baik. (prihandoko/ds)