Sunday, 22 July 2018

Meskipun Masih Gadis ABG Ternyata Bisa Hamil Juga

Kamis, 12 April 2018 — 7:50 WIB
dia 12 april 2018

IDRUS, 31, benar-benar salah perhitungan. Dikiranya kencani gadis ABG itu aman-aman saja. Nggak tahunya, baru 7 kali Weni, 16, ditembak pakai senjata non organik, eh…..hamil juga. Karena si gadis hampir melahirkan tak juga mau tanggungjawab, akhirnya dilaporkan polisi dan Idrus siap-siap masuk penjara.

Banyaknya umur bukan jaminan banyaknya ilmu. Seperti Idrus dari Malang ini contohnya, usia sudah kepala tiga, tapi dalam ilmu keperempuanan masih awal betul. Dalam pemikiran dia, jika gadis masih bau kencur alias ABG, diapa-apain takkan terjadi apa-apa, hamil misalnya. Padahal………..

Sebetulnya Idrus sudah lama mengincar Weni, anak tetangga yang nampak sudah gede dalam usia belum 17 tahun. Asal melihat gadis ABG itu, jantungnya jadi sedut-senut sementara hatinya deg-deg plas. Apakah ini pertanda cinta?

Dia mulai mendekati si gadis ABG. Ternyata nasib Idrus sangatlah mujur. Hanya satu putaran Weni sudah mau diajak jalan-jalan. Maka sekali waktu sekalian saja, dibawa ke dalam hotel. Di situ si ABG itu mulai dirayu-rayu agar mau diajak hubungan intim. “Nggak ah, nanti kalau hamil kan malu.” Kata Weni menolak.

Ternyata kemudian Idrus meyakinkan, hubungan intim untuk gadis ABG tak mengandung resiko apa-apa. Bak seorang dokter dia menjelaskan, gadis seusia dirinya belum bisa dibuahi oleh bibit unggul seorang lelaki. Maka meski terjadi hubungan intim berulang kali takkan menyebabkan kehamilan. “Yuuk, sebentar saja!” kata Idrus lagi dengan terus merayu.

Akhirnya Weni pasrah dan menyerahkan kehormatannya. Ternyata bikin ketagihan, sehingga lain waktu diulang dan diulang lagi sampai terjadi 7 kali di hotel yang sama. Mungkin karena sudah kenyang, Idrus tak lagi minta jatah pada kekasihnya tersebut.

Ternyata, selang beberapa bulan Weni ditemukan hamil. Orantua meminta pertanggunganjawab Idrus. Tapi ternyata terus mengulur-ulur waktu, padahal kehamilan di perut Weni terus berproses, sampai-sampai pusernya keluar dari garis ekuator.

Tak mau menanggungmalu, Idrus pun dilaporkan ke polisi dan ditangkap. Dalam pemeriksaan dia dengan bloonnya mengaku, berani menggauli Weni dengan asumsi takkan hamil wong masih bocah ABG. “Kok ternyata bisa hamil juga.” Kata Idrus.

Lahan subur ketemu bibit unggul, ya hamilah. (JPNN/Gunarso TS)