Saturday, 20 October 2018

Sapa Peserta Job Fair Pos Kota, Sandi Baca Pantun

Kamis, 12 April 2018 — 13:58 WIB
Wagub DKI Jakarta Sandiaga Uno duduk bersama jajaran Pimpinan Poskota Grup di Job Fair Pos Kota dan Karirpad.(cw5)

Wagub DKI Jakarta Sandiaga Uno duduk bersama jajaran Pimpinan Poskota Grup di Job Fair Pos Kota dan Karirpad.(cw5)

JAKARTA – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno datangi Job Fair Pos Kota hari ke-2, Kamis (12/4/2018) di WTC Mangga Dua, Jakarta Utara. Dengan batik cokelat, ia datang pukul 12.30 wib dan langsung menyalami para pencari kerja di lokasi.

Peserta Job Fair Pos Kota yang tidak menyangka akan bertemu dengan Wakil Gubernur pun berebut meminta foto bersama. Bahkan karyawan mal juga turut merangsek masuk untuk dapat berfoto bersama orang nomor 2 di DKI Jakarta itu.

Dalam sambutannya, Sandi menyapa peserta Job Fair dengan sebuah pantun, “Daun rimbun daun kamboja, harum baunya di mayapada, kita berjumpa di mangga dua, selamanya tak kan ku lupa,” ujarnya bersemangat.

(Baca: Sandi: Saya Minta Sendiri Agar Diundang ke Job Fair Pos Kota)

 

Sandi megaku datang ke Job Fair Pos Kota atas dasar keinginannya sendiri untuk melihat perkembangan dunia digital dalam melamar pekerjaan. “Ini saya yang minta ke pak Dimas (Dirut PT Media Antarkota Jaya) untuk datang ke sini,” katanya.

Melihat respon mayarakat yang sangat positif, pihak Pemprov DKI Jakarta bersedia memfasilitasi bursa kerja berikutnya dengan skala yang lebih besar.

“Karena 300 ribu lebih masyarakat (Jakarta) yang menganggur, sementara setiap hari penduduk Jakarta bertambah 300 orang,” tandas Sandi.

(cw5/sir)