Monday, 24 September 2018

Borneo Siap curi Poin di Kandang Persija

Jumat, 13 April 2018 — 19:24 WIB
pelatih Borneo FC, Dejan Antonic (tengah) (cw5)

pelatih Borneo FC, Dejan Antonic (tengah) (cw5)

JAKARTA – Borneo FC akan menghadapi pertandingan pertamanya di ibukota melawan Persija di SUGBK, Jakarta Pusat, Sabtu (14/4/2018). Tim asal Kalimantan Timur tersebut akan berupaya melanjutkan tren positif setelah menang atas Arema pekan lalu.

Namun, Borneo FC tetap mewaspadai gempuran Marko Simic yang sedang subur-suburnya setelah menceploskan 4 gol dalam pertandingan melawan JDT, Selasa lalu.

“Besok kita bisa lihat dua tim yang sangat bagus karena banyak pemain muda, besok kita akan curi poin di sini dan saya percaya kepada anak-anak di tim,” ujar pelatih Borneo FC, Dejan Antonic.

Dejan juga memotivasi anak asuhnya agar tidak gentar melihat Persija yang sedang berada di atas angin yang berstatus jawara Piala Presiden 2018. “Ini pertandingan liga, sangat berbeda dengan pertandigan mereka sebelumnya,” lanjutnya.

(Baca: Semi Final Liga Champions: Bayern Munich Lawan Real Madrid)

Tapi, mantan pelatih Persib itu enggan memberi tahu tentang taktik yang akan dipakai melawan Ismed Sofyan dkk. “Persija bukan cuma mengandalkan Simic, (tentang taktik) kami punya opsi A dan B, kami harus hati-hati. (cw5/yp)