Monday, 10 December 2018

Kapolda: Polwan Jangan Sombong

Jumat, 13 April 2018 — 9:04 WIB
Ibu asuh Polwan Polda  Lampung, Eli Suntana menyalami seorang perwira Polwan.

Ibu asuh Polwan Polda Lampung, Eli Suntana menyalami seorang perwira Polwan.

LAMPUNG – Ibu asuh Polwan Polda Lampung, Eli Suntana menerima curhatan Polwan dan minta Polisi Wanita (Polwan) Polda Lampung bisa menjadi lebih baik dan bisa berprestasi di segala bidang serta akan selalu mendukung kegiatan Polwan Polda Lampung.

Sementara itu Kapolda Lampung Irjen Suntana dalam sambutannya mengampaikan kalau Polwan Polda Lampung bisa mencontoh, Polwan pertama bintang dua Irjen Pol (Purn) Basaria Panjaitan yang menjabat Wakil Ketua KPK dan Polwan Brigjen Pol. Rumiah K Polwan Pertama menjabat Kapolda yakni Kapolda Banten, yang disampaikan saat acara tatap muka Ibu Asuh Polwan dengan Polwan Polda Lampung dan Jajaran, di Gedung Mahligai Universitas Bandar Lampung.

“Polwan Polda Lampung dan Jajaran, harus hebat, baik dan sederhana seperti, Polwan Irjen Pol. (Purn) Basaria Panjaitan dan Brigjen Pol. Rumiah K,” ujar Kapolda.

Polwan hebat tersebut, merupakan sosok orang yang sangat sederhana dan sangat disiplin. Oleh sebab itu, karier keduanya sangat cemerlang.

Bila Polwan Polda Lampung dan Jajaran ingin seperti mereka, Kapolda meminta seluruh Polwa Polda Lampung, harus bisa menjadi sosok yang disiplin saat melaksanakan tugas baik di dalam kesatuan mau pun sebagai ibu rumah tangga.

“Jangan sombong dengan memamerkan harta seperti, mobil mewah, perhiasan mewah dan hidup dengan kemewahan. Sederhana saja, dan berikan contoh bahwa Polwan Polda Lampung hebat, disiplin, baik dan rendah hati dalam melaksanakan tugas melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat,” ungkapnya.

(koesma/sir)