Friday, 16 November 2018

Kapolres Tangsel Buka Kejuaraan Bola Voli

Jumat, 13 April 2018 — 9:19 WIB
Kapolres Tangsel AKBP Fredy Irawan didampingi Walikota setempat Airin Rachmi Diany dan Ketua Panitia AKP Lalu Hedwin saat membuka kejuaraan Kapolres Cup. (anton)

Kapolres Tangsel AKBP Fredy Irawan didampingi Walikota setempat Airin Rachmi Diany dan Ketua Panitia AKP Lalu Hedwin saat membuka kejuaraan Kapolres Cup. (anton)

TANGERANG – Upaya mencaeri bibit pemain muda berbakat sebagai salah satu ajang peningkatan prestasi olahraga di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) jajaran Polres setempat mengelar kejuaraan bola Voli terbuka memperebutkan Piala Bergilir Kapolres Cup pertama.

“Saya berharap kejuraaan ini dapat dijadikan ajang mencari bibit pemain muda cabang olaharaga bola voli untuk Kota Tangsel di masa mendatang,” kata Kapolres Tangsel Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Fredy Irawan didampingi Walikota setempat Airin Rahmi Diany, Wakapolres setempat Kompol Bachtiar Alponso dan Ketua Panitia AKP Lalu Hedwin, Jumat (13/4/2018)

Atlet cabang olahara Bola Volly di Kota Tangsel menurut informasi begitu banyak jadi perlau ada pembinaan dan kompentisi yang rutin sehingga mampu melahirkan pemain muda berbakat untuk menjadi atlet bola volley yang handal mewakili Kota Tangsel dalam ajang kompentisi dalam pekan olahraga di tingkat Propinsi Banten, Nasional maupun Internasional.

Menurut dia, seluruh atlit bola voli yang mengikuti turnamen ini tentunya akan dipantau sejumlah pelatih atau dinas pendidikan olahraga (Dispora) yang nantinya akan dipilih menjadi tim Bola Volly Kota Tangsel untuk masa mendatang yang akan dibina serta dimasukan dalam sebuah tim.

Sementara itu, Ketua Panitia turnamen Kapolres Cup pertama, AKP Lalu Hedwin, mengatakan jumlah peserta yang mengikuti turnamen ini sebanyak 16 tim terdiri dari delapan putera dan delapan puteri serta kegiatan ini diharapkan menjadi ajang turnamen tahunan di Kota Tangsel.

“Mereka akan memperebutkan piala bergilir Kapolres Cup pertama, hadiah jutaan rupiah dan tim yang menjadi juara akan menjadi wakil Polres Tangsel dalam ajang Kapolda Cup bulan Juli 2018 mendatang,” tuturnya.
(anton/sir)