Sunday, 23 September 2018

Modal Bantai JDI, Persija Jamu Borneo

Jumat, 13 April 2018 — 17:49 WIB
Stefano Teco , pelatih Persija, dalam jumpa pers. (dok)

Stefano Teco , pelatih Persija, dalam jumpa pers. (dok)

JAKARTA – Persija siap bertempur melawan Borneo FC dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (14/4/2018). Saat ini, tim ibukota ini bersemnangat tinggi usai menghantam klub asal Malaysia, JDT, dengan skor 4-0, dalam kompetisi AFC Cup, Rabu lalu.

Hal itu juga dimanfaatkan pelatih Persija, Stefano Teco, untuk kembali memperoleh angka pada pertandingan besok. Terlebih lagi, ‘Macan Kemayoran’ akan bermain di kandang.

“Saya pikir soal semangat pasti ketika kita bisa menang besar lawan JDT pasti semua siap buat besok, kami punya waktu 1 hari buat liat pemain capek atau nggak karena kemarin main,” ujarnya dalam konferensi pers di SUGBK, Jumat (13/4/2018).

Teco mengaku tetap optimis meski banyak pemain kelelahan setelah menghadapi beberapa pertandingan dalam sepekan. Selain mengandalkan ketajaman Simic dan kelincahan Riko Simanjuntak, ia akan menurunkan Novri untuk bermain fleksibel di berbagai posisi.

“Novri di liga kemarin sudah main di wing kiri dan kanan, bek kiri dan kanan, dia pemain multitalenta yang bagus buat pelatih karena bisa bermain di banyak posisi,” tutupnya. (cw5/yp)