Wednesday, 19 September 2018

Nasib Diskotek Exotic Tinggal Sampai 18 April

Jumat, 13 April 2018 — 22:57 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan

JAKARTA – Izin usaha Diskotek Exotic telah dicabut Pemprov DKI Jakarta menyusul tewasnya seorang pengunjung yang diduga akibat penyalahgunaan narkoba. Gubernur DKI Jakarta  Anies Baswedan  memberikan waktu lima hari sejak dicabutnya izin usaha pada Kamis (11/4/2018). A

Artinya Diskotek Exotic harus menutup dam menghentikan semua usahanya pada 18 April 2018.

“Mereka di beri waktu 5×24 jam, untuk menutup sampai tanggal 18 April, hari Rabu besok,” tandas Anies di Balaikota Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jumat (13/4/2018).

Anies menambahkan untuk memastikan penutupan diskotek yang berada di kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat itu, personel Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) akan diturunkan. Terkait jumlah dan pola penurunan anggota Satpol PP, Anies mengatakan akan menyesuaikan dengan situasi di lapangan.

Diketahui saat memastikan penutupan Hotel Alexia beberapa waktu lalu, Satpol PP menurunkan anggotanya yang semuanya perempuan.

“Kita lihat dulu reaksi mereka. Saya yakin mereka akan taat hukum. Dan kita akan tetap kirimkan petugas untuk memeriksa di hari akhir di masa berlaku atau batas akhir masa penutupan,” ujar Anies. (ikbal/b)