Thursday, 15 November 2018

Setelah Bantai Johor, Kini Persija Fokus Liga 1 Lawan Borneo FC

Jumat, 13 April 2018 — 7:49 WIB
Tim Persija Jakarta saat sedang berlatih (Media Persija)

Tim Persija Jakarta saat sedang berlatih (Media Persija)

JAKARTA – Tim kebanggaan ibu kota Persija Jakarta kini fokus untuk menjalani laga selanjutnya di Liga 1 Indonesia, setelah pada Selasa (10/4/2018) Macan Kemayoran pesta empat gol tanpa balas saat melawan Johor Darul Takzim di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada laga lanjutan AFC Cup.

Di tempat yang sama, Persija pada Sabtu (14/4/2018) akan menjamu Borneo FC di laga lanjutan Liga 1 Indonesia. Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco menyatakan bahwa anak asuhnya telah siap untuk menghadapi tim asal Kalimantan tersebut.

“Ya, kami sudah masuk dalam tahap mematangkan taktikal jelang pertandingan melawan Borneo FC. Sekali lagi kami sudah berlatih keras untuk laga lawan mereka,” Kata Teco dilansir dari Persija.id.

Selain itu, Teco mengatakan bahwa pertandingan melawan Borneo FC tidak akan mudah untuk timnya. Apalagi komposisi pemain yang dimiliki oleh Pesut Etam dinilai pelatih asal Brasil tersebut sangat baik, dan Teco pun telah menetapkan pemain yang akan dibawa untuk pertandingan sabtu nanti.

“Sebanyak 18 pemain sudah kami pilih di starting list. Pemain-pemain terbaik yang mudah-mudahan akan membantu kami meraih kemenangan,” tuturnya.

Persija Jakarta harus meraih tiga poin saat menghadapi Borneo FC jika ingin bersaing kembali di papan atas. Di mana saat laga sebelumnya Ismed Sofyan, dkk. menelan kekalahan di kandang PSMS Medan.

Kini Persija Jakarta bertengger di peringkat kesembilan klasemen sementara dengan empat poin, dan masih selisih tiga poin dari pemuncak klasemen sementara Liga 1 Indonesia Persipura Jayapura.

(cw1/sir)