Tuesday, 25 September 2018

Antisipasi Macet Saat Libur, Polisi Dsebar di Titik Keramaian

Sabtu, 14 April 2018 — 9:11 WIB
Satlantas Polresta Depok saat mengatur arus lalulintas (angga)

Satlantas Polresta Depok saat mengatur arus lalulintas (angga)

DEPOK – Antisipasi kepadatan lalulintas liburan memperingati Isra Miraj, jajaran Satlantas Polresta Depok menyiagakan puluhan personil di sejumlah perlintasan menuju luar kota termasuk dalam tol.

Kasat Lantas Polresta Depok Kompol Sutomo mengatakan pihaknya menyiapkan sekitar 60 personil disebar ke beberapa titik pusat keramaian dan pos pantau Mcd Transyogi Cibubur.

“Pantauan anggota di pos pantau dihadiri juga Kapolsek Cimanggis Kompol Suyud, sebagai Kepala Pengamanan Objek (Ka Pam Objek). Anggota kita koordinasi dengan anggota Polsek Cimanggis untuk melakukan pengamanan di dalam Tol Cibubur hingga Tol Cimanggis,”ujar Kompol Sutomo kepada Pos Kota usai memberikan arahan kepada anggota di pos pantau Mcd, Sabtu (14/4) pagi.

Kompol Sutomo menambahkan prediksi kepadatan masyarakat akan mengunjungi tempat rekreasi Wiladatika. “Kita siapkan kendaraan BM dan mobil Patwal untuk pemantauan dalam Tol,” katanya.

“Kita juga melakukan pemantauan di pusat Kota seperti Jalan Margonda antisipasi kepadatan lalulintas di pusat keramaian karena banyak mall.”

(angga/sir)