Monday, 23 July 2018

Pensuplai Sabu ke Aktor Riza Shahab Dibekuk Polisi

Sabtu, 14 April 2018 — 22:21 WIB
Riza Shahab mengaku menyesal telah menggunakan narkotika

Riza Shahab mengaku menyesal telah menggunakan narkotika

JAKARTA – Anggota Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menangkap pria tersangka penyuplai narkoba jenis sabu kepada aktor berdarah Arab-Indonesia, Riza Shahab. Pelaku ditangkap di kawasan Bogor, Jawa Barat, Sabtu (14/4/2018) sore ini.

Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Suwondo Nainggolan membenarkan penangkapan tersebut. Kendati demikian dia masih belum bisa membeberkan identitas pelaku.

“Iya sudah (ditangkap, penyuplai sabu Riza Shahab). Iya ntar (identitas),” kata Suwondo saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu (14/4/2018).

Menurut Suwondo, saat ini masih dilakukan pendalaman terkait penangkapan tersebut. Bahkan, disebutnya ada beberapa orang yang ditangkap saat tengah pesta narkoba termasuk penyuplai sabu ke Riza Shahab.

“Karena yang ditangkap gak cuman itu aja ada orang lain kebetulan nangkapnya di luar kota jadi dipilah mana yang tinggal di wilayah Bogor sama mana yang dibawa ke Polda Metro” kata Suwondo.

Pelaku masih diperiksa intensif bekerjasama dengan aparat kepolisian setempat sebelum dibawa ke Polda Metro Jaya.

“Iya, penyuplainya lagi nyabu dengan yang lain. Yang lainnya kan lagi kita netralisir mana yang penyuplai ke Riza Shahab mana yang memang dia teman nyabu aja nah itu memang tinggal di Bogor itu,” tegas Suwondo. (Yendhi/b)