Monday, 23 July 2018

Soeara Kita Dukung Djarot-Sihar

Sabtu, 14 April 2018 — 13:00 WIB
Soeara Kita 'Djoss' Lakukan Deklarasi Mendukung Djarot - Sihar di Bekasi

Soeara Kita 'Djoss' Lakukan Deklarasi Mendukung Djarot - Sihar di Bekasi

BEKASI – Bertempat di Taman Kuliner Landy, Jalan Raya Jatiwaringin, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat, Masyarakat Jaringan ‘Soeara Kita’ melakukan deklarasi dukungan kepada Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara, Djarot Syaiful Hidayat dan Sihar Sitorus.

Soeara Kita merupakan perkumpulan dari alumni Universitas Krisnadwipayana, Bekasi, yang terdiri atas beberapa profesi. Setelah terbentukya Soeara Kita, lalu terbentuk lah Tim 9 yang diketuai oleh Bongsu Saragih.

Dalam sambutannya, Bongsu mengatakan bahwa setelah Djarot-Sihar ditetapkan menjadi Cagub-Cawagub Sumatera Utara periode 2018-2023, Tim 9 Soeara.

“Kami tim sembilan melakukan koordinasi dan sepakat untuk membentuk perkumpulan ini, sehingga nanti kita bisa melakukan bantuan dorongan, dukungan, dan juga mengawal program Cagub dan Cawagub Sumut Djarot-Sihar,” Kata Bongsu Saragih saat membuka acara, Sabtu (14/4/2018).

Bongsu juga menjelaskan mengenai latar belakang hingga akhirnya Soeara Kita melaksanakan deklarasi untuk mendukung paslon cagub-cawagub Sumut yang diusung PDIP-PPP ini.

“Kami tau bahwa Djarot merupakan tokoh nasional karena sepak terjangnya mulai dari Walikota Blitar dan Wagub DKI Jakarta. Kita lihat kompetensinya dan juga self individu nya. Terlebih dari sisi kepemimpinan pelayanan termasuk juga akan kejujurannya,” tandasnya.

Pria asal Tebing Tinggi ini juga menyambung bahwa Sumatera Utara saat ini membutuhkan sosok seperti Djarot-Sihar untuk lima tahun ke depan. Ia menambahkan, selama ini Sumatera Utara pembangunannya terlambat dibanding daerah lainnya. Ditambah, masalah korupsi di Sumut oleh Gubernur terdahulu yang membuat masyarakat resah.

“Kami sebagai warga masyarakat Sumut yang berdomisili di Jabodetabek tergerak hatinya untuk mendukung beliau, dan juga saya mengajak rekan-rekan lain relawan-relawan, unsur-unsur khususnya dari Sumut dimanapun berada mari kita pedulli akan pertumbuhan dan perkembangan Sumut.” tambahnya.

(cw1/sir)