Monday, 23 July 2018

Besok, Keputusan Kemungkinan Rehabilitasi Riza Shahab dan Reza Alatas

Minggu, 15 April 2018 — 22:30 WIB
Riza Shahab

Riza Shahab

JAKARTA – Pesinetron Riza Shahab dan Reza Alatas serta empat rekannya tengah menunggu kepastian terkait kemungkinan rehabilitasi.

Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Donny Alexander mengatakan penilaian direhabilitasi atau tidak akan turun pada Senin (16/4/2018). “Kita lihat kalau memang harus rehab, rawat inap atau rawat jalan melihat berapa persen kecanduan, kalau memang akut biasanya rawat inap,” ucapnya di Polda Metro Jaya, Minggu (15/4/2018).

Donny melanjutkan, keenam tersangka tersebut tak semuanya saling kenal. Saat digerebek, polisi tak menemukan narkoba. Namun, polisi menemukan bomg, pipet kaca bekas sabu dan korek api.

“Jadi mereka ada yang kenal dan ada juga yang baru kenal. Jadi tidak semuanya kenal,” paparnya.

Meski begitu, dari hasil tes urin, Donny memastikan keenam tersangka tersebut positif menggunakan sabu.

“Itu dilihat dari wawancara bisa saja positif urin kadang kala kita cek bukan narkoba tapi obat batuk atau yang lain, tapi ini kan ada rangkaian barang bukti dari yang 0,5 itu tapi pasti positif menggunakan narkotika jenis methapetamine artinya nanti ngereview kebelakang ini metode dari kesehatan nanti bisa dilihat kalau kecanduan akut bagaimana merasa ketakutan kah, atau was was, tapi itu bukan wewenang kami,” tandasnya. (cw6/yp)