Tuesday, 25 September 2018

Ini Cerita Lain Saat Persija Ungguli Borneo FC

Minggu, 15 April 2018 — 7:15 WIB
Pelatih Persija, Stefano Teco saat keterangan pers

Pelatih Persija, Stefano Teco saat keterangan pers

JAKARTA – Tim berjuluk ‘Macan Kemayoran’ kembali melanjutkan tren positif setelah menumbangkan Borneo FC dengan skor 2-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (14/4/2018) malam WIB.

Rohit Chand dan Jaimerson da Silva berhasil mencatatkan namanya di papan skor dari titik bola mati. Simic yang sebelumnya tajam di beberapa pertandingan mendadak mati kutu dihadang pemain belakang Borneo FC.

Dengan hasil positif ini, Pelatih Persija, Stefano Teco ternyata mengakui bahwa dirinya sengaja tidak melakukan rotasi pemain terlalu banyak ketika liga 1 dimulai. “Di Piala Presiden hampir 30 (orang) main, liga masih terlalu awal,” ujarnya di konferensi pers di SUGBK.

Pelatih asal Brasil itu memilih pemain sesuai dengan kebutuhan tim mengingat Persija juga bermain di AFC Cup. “Kami lihat siapa lawannya dan di mana mainnya, tidak ada masalah siapa yg main siapa yang duduk,” sambungnya.

Saat ini, Persija Jakarta berhasil menanjak naik ke peringkat 2 klasemen liga 1 dan peringkat pertama di AFC Cup. Namun Persija tetap harus berjuang hingga pertandingan melawan Tampines Rovers 24 April mendatang. Teco tetap mengharapkan Simic untuk ‘berbicara banyak’ di pertandingan berikutnya.

“Besok libur buat istirahat, soal Simic dia bantu banyak di piala presiden di AFC Cup dia juga hattrick dan quattrick kemarin, kami akan kasih dia semangat dan konsentrasi, kami harus kerja keras dan istirahat benar,” tutupnya. (cw5/b)