Friday, 16 November 2018

Pelatih Borneo FC Akui Kesalahan

Minggu, 15 April 2018 — 0:55 WIB
Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic (tengah) saat keterangan pers

Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic (tengah) saat keterangan pers

JAKARTA – Borneo FC gagal mempermalukan tuan rumah Persija Jakarta dalam lanjutan liga 1 di SUGBK, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (14/4/2018). Mereka harus rela bertekuk lutut dengan skor 2-0.

Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic mengakui kesalahan timnya ketika Persija berhasil mencetak dua gol lewat bola mati. “Gol pertama kami bunuh diri, gol kedua kesalahan besar karena sebenarnya kami sudah mempersiapkan untuk (menghadapi) sepak pojok,” ujarnya pada konferensi pers di SUGBK.

Ia juga memuji cara bermain Persija sebagai tim karena sang tuan rumah memanfaatkan seluruh kemampuan tim dan tidak terlalu mengandalkan Marko Simic di lini depan. “Banyak pemain istimewa dan mungkin Persija tim favorit untuk juara musim ini,” kata Dejan.

Setelah pertandingan hari ini, Dejan akan mempersilakan anak asuhnya untuk beristirahat selama sehari agar kembali fit untuk menghadapi Persib Bandung pekan depan.

“Panas sekali, kami lawan 2 tim besar sekaligus (Persib dan Persija) persib juga tim saya dulu, tapi dimanapun saya main saya harus curi poin dan menang,” tutupnya.(cw5/b)