Thursday, 19 July 2018

Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis:

Selamat Ulang Tahun ke 48, Semoga Pos Kota Makin Dicintai Masyarakat

Minggu, 15 April 2018 — 10:20 WIB
Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis memberikan ucapan selamat kepada Pos Kota pada hari ini, Minggu  15 April 2018 genap berusia 48 Tahun.(yendhi)

Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis memberikan ucapan selamat kepada Pos Kota pada hari ini, Minggu 15 April 2018 genap berusia 48 Tahun.(yendhi)

JAKARTA –   Pos Kota hari ini, Minggu  15 April 2018 genap berusia 48 Tahun. Ucapan selamat, apresiasi, doa serta harapan datang dari berbagai kalangan dan instansi.

Irjen Idham Azis, Selaku Kapolda Metro Jaya secara pribadi dan mewakili jajarannya juga turut memberikan ucapan selamat kepada Pos Kota yang telah memberikan informasi faktual kepada warga Ibu Kota selama 48 tahun.

“Atas nama pribadi dan jajaran Polda Metro Jaya saya mengucapkan selamat ulang tahun kepada media Pos Kota yang ke-48,” kata Idham.

Apresiasi dan harapan untuk Pos Kota juga disampaikan oleh orang nomor satu di Polda Metro Jaya tersebut. Idham berharap Pos Kota yang saat ini telah melebarkan sayapnya dalam menyajikan pemberitaan secara online melalui poskotanews.com bisa lebih di cintai oleh masyarakat Indonesia.

“Semoga Pos Kota senantiasa bisa memberikan informasi yang terbaik, tepat dan akurat kepada masyarakat Indonesia sehingga Pos Kota semakin di cintai masyarakat. Hidup Pos Kota,” tutur Idham.

Tidak hanya menyampaikan ucapan selamat secara langsung melalui rekaman video dan tulisan tangan yang di bubuhi tanda tangan, karangan bunga ucapan selamat dari Idham pun turut menghiasi pelataran gedung Pos Kota di Jalan Gajah Mada 98 – 100, Jakarta Barat. (Yendhi/tri)