Wednesday, 19 December 2018

Abdul Bawakan Lagu ‘Fix You’ dan Maria Lagu ‘My Heart Will Go On’

Senin, 16 April 2018 — 19:56 WIB
Abdul dan Maria (instagram)

Abdul dan Maria (instagram)

JAKARTA – Grand Final Indonesian Idol akan mempertemukan Abdul dan Maria untuk menjadi idola Indonesia selanjutnya setelah gelaran ini libur selama beberapa tahun.

Keduanya akan unjuk gigi, malam ini pukul 21.00 di Ecovention, Ancol, Jakarta Utara, Senin (16/4/2018). Seperti tahap sebelumnya, sang juara akan ditentukan melalui hasil voting penonton.

Beberapa jam lagi, pertunjukan spesial akan dibuka dengan penampilan solo peserta asal Denpasar, Abdul dengan menyanyikan lagu ‘Fix You’ karya band Coldplay. Suara sengau Abdul dianggap dapat menyamai suara sang vokalis band tersebut, Chris Martin.

Sementara peserta termuda asal Medan, Maria, akan membawakan lagu tema film legendaris ‘Titanic’ dengan membawakan lagu ‘My Heart Will Go On’ yang dipopulerkan oleh Celline Dion. Maria dinilai memiliki suara khas penyanyi opera sehingga akan membuat penonton kembali terpukau dengan penampilannya beberapa saat lagi.

Selain tampil solo, kedua kontestan dengan berduet bersama Jevin Julian dan Yovie Widianto untuk menyanyikan beberapa lagu yang populer di era 90-an sampai 2000-an.

Keduanya siap bertarung demi meraih gelar juara Indonesian Idol 2018. Grand final akan digelar selama dua kali, di mana hasil voting sms tertinggi sebagai penentu juara akan diumumkan pekan depan, Senin (23/4/2018). (cw5/b)