Wednesday, 21 November 2018

Berbahaya! Peredaran Narkoba Justru Dekat Balaikota

Senin, 16 April 2018 — 20:00 WIB
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno.(ikbal)

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno.(ikbal)

JAKARTA – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menegaskan komitmen Pemerintah Provinsi DKI Jakarta memberantas peredaran narkoba di ibukota. Sandi mengatakan akan mengawasi lebih ketat wilayah yang disinyalir marak terjadi tindak penyalahgunaan narkoba.

Hal itu disampaikan Sandi untuk merespon laporan Badan Narkotika Nasional (BNN) saat rapat dengar pendapat dengan Komisi III DPR RI, Senin (16/4/2018). Menurut BNN, wilayah di Jakarta, khususnya Johar Baru dan Menteng rawan narkoba.

“Kami akan monitor lebih ketat lagi, dari segi kewilayahan dan kami pastikan daerah-daerah tsb punya prioritas,” kata Sandi di RSU Adhyaksa, Cipayung, Jakarta Timur, Senin (16/4/2018).

Sandi menandaskan daerah yang diindikasikan rawan narkoba sangat berbahaya terlebih kedua wilayah tersebut tidak jauh dari Balaikota sebagai pusat pemerintahan ibukota. Politisi Partai Gerindra itu meyatakan Pemprov DKI Jakarta akan memerangi peredaran narkoba tanpa kompromi.

“Karena itu deket sekali sama balaikota. Johar Baru itu deket sekali, Menteng nempel sama balaikota. Kami gak mau ada peredaran narkoba di pusat kota, ini sangat bahaya. Dan buat kami kami harus all out dan tanpa kompromi kami harus bumihanguskan narkoba,” tegas Sandi. (ikbal/b)