Sunday, 21 October 2018

Maria dan Abdul Siapkan Kejutan di Grand Final Indonesian Idol

Senin, 16 April 2018 — 17:29 WIB
Abdul dan Maria (instagram)

Abdul dan Maria (instagram)

JAKARTA – Malam puncak atau Grand Final Indonesian Idol diselenggarakan di Ecovention, Ancol, Jakarta Utara, Senin (16/4/2018) malam nanti. Maria dan Abdul, berhasil menumbangkan peserta lain untuk bisa menjadi idola selanjutnya.

Abdul merupakan finalis yang paling senior di gelaran ini. Ia tidak mungkin mengikuti gelaran yang sama tahun depan karena batas usia peserta yaitu 27 tahun. Di kesempatan terakhir ini, pria asal Denpasar, Bali tersebut tentu tidak akan membuat kesempatan terakhirnya sia-sia.

Maria, yang usianya jauh lebih muda dari Abdul, juga tidak ingin tergeser karena dirinya yang masih belia. Ia akan menunjukan kemampuannya bahwa anak muda asal Medan ini mampu membuktikan suara menggelegarnya.

Di panggung Grand Final nanti, Maria dan Abdul akan menyanyikan lagu solo untuk menampilkan identitasnya masing-masing. Mereka juga akan berkolaborasi dengan penyanyi Jevin Julian dan komposer kondang Yovie Widianto.

Abdul dan Jevin Julian akan membawakan lagu dari band asal Bandung, Noah, dengan judul ‘Cobalah Mengerti’.

Dengan Yovie Widianto, Abdul akan membawakan lagu ‘Peri Cintaku’ dari Marcel Siahaan dan lagu ‘Suratku’ milik Hedi Yunus.

Sementara Maria, bersama Jevin Julian akan membawakan lagu karya Dewa 19 berjudul ‘Risalah Hati’.

Ia dengan Yovie Widianto juga akan membawakan lagu ‘Bukan Untukku’ karya Rio Febrian dan ‘Mantan Terindah’ yang dinyanyikan grup musik senior Kahitna.

Pemenang Indonesian Idol 2018 akan ditentukan melalui voting oleh penonton. Jadi, penonton harus tahu apa yang perlu dilakukan jika jagoannya ingin menang kali ini. (cw5/b)