Tuesday, 18 December 2018

Montir Motor Ditemukan Tewas Tergantung

Senin, 16 April 2018 — 17:46 WIB
ilustrasi

ilustrasi

JAKARTA – Montir motor ditemukan tewas gantung diri di bengkel Jalan Tegal Parang Selatan, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (16/4/2018) pukul 08:00 pagi.

Abdul Kholim, 41, ditemukan tak bernyawa di bengkel milik majikannya Horas Simbolon. Kanit Reskrim Polsek Mampang Prapatan Iptu Fajrul Choir menerangkan korban ditermukan saat pemilik bengkel dan anak buahnya Ucok hendak membuka bengkel.

Saat membuka pintu pintu bengkel, Horas kaget menemukan Abdul tewas tergantung sehingga dia langsung melaporkan ke Polsek Mampang Prapatan. “Dari hasil identifikasi sementara korban gantung diri,” katanya.

Menurut Horas kepada petugas, bahwa Abdul baru pulang ke kampungnya Slawi Purwokerto, Jawa Tengah, untuk menengok anak dan istri. Dan mau pulang lagi namun tidak dibolehkan bossnya.

“Korban sudah jadi karyawannya di bengkel itu sekitar 6 tahun, selama ini tidak ada masalah selama kerja di bengkel. Ia juga sering pulang minimal setiap 2 bulan sekali dan terkadang pemilik sering membantu memberikan uang ataupun pinjaman,” katanya.

Jasad korban sudah dikirim ke kamar jenazah RS Fatmawati guna keperluan visum. (Adji/M1/b)