Sunday, 22 April 2018

Pedagang Pasar Tasik Kini Tak Lagi Jualan di Pinggir Jalan

Senin, 16 April 2018 — 21:06 WIB
Para pedagang Pasar Tasik telah menempati lokasi barubdi Jl Cideng Timur, Gambir. (Tarta)

Para pedagang Pasar Tasik telah menempati lokasi barubdi Jl Cideng Timur, Gambir. (Tarta)

JAKARTA – Para pedagang Pasar Tasik mengaku lega dan senang karena telah mendapatkan lokasi baru untuk berdagang di Jalan Cideng Timur, Gambir, Jakarta Pusat (Jakpus). Karena setelah lokasi lama di kawasan Bongkaran, Tanah Abang ditutup terpaksa jualan di pinggiran jalan.

“Rasanya lega dan senang karena sudah ada lokasi baru. Tadinya sempat bingung dan was-was, apalagi ini kan sudah mendekati lebaran,” ucap Soraya, pedagang Pasar Tasik, Senin (16/4).

Hal sama diungkapkan, Ratna pedagang lainnya. Menurutnya, dengan menempati lokasi baru membuat dirinya berdagang jadi tenang. “Kalau tadinya kan di pinggiran jalan, takut diusir petugas,” katanya.

Keduanya berharap di lokasi yang baru, usahanya semakin berkembang dan omsetnya juga meningkat. “Semoga mendekati puasa dan lebaran jualannya makin ramai,” ujarnya.

Sementara itu, pengelola Pasar Tasik, H. Heru Nuryaman menyatakan, para pedagang sangat berterima kasih kepada Wagub DKI, Sandiaga Salahudin Uno dan Walikota Jakpus, Mangara Pardede yang sangat cepat merespon aspirasi para pedagang dengan mencarikan lokasi penampungan yang baru.

“Kami sangat berterima kasih kepada Wagub dan Walikota yang telah memfasilitasi hingga merelokasi ke Jalan Cideng Timur ini. Sehingga, pedagang dapat tenang berjualan, tidak kebingungan lagi,” kata Heru. (Tarta/win)

Terbaru

Wakil Ketua MUI Zainut Tauhid Sa'adi.(ist)
Senin, 23/04/2018 — 1:03 WIB
Soal Perppu Perkawinan Anak, ini Permintaan MUI
Pemain Manchester City merayakan gol  yang dicetak Kevin de Bruyne ke gawang Swansea City. (reuters)
Senin, 23/04/2018 — 0:37 WIB
Manchester City Cukur Swansea 5-0
Ilustrasi
Senin, 23/04/2018 — 0:18 WIB
Jamaah Haji Bekasi Juga Diminta Sehat Jasmani