Sunday, 22 April 2018

Sandi: Wajar Pos Kota Jadi Rujukan Penyelenggara Pemerintahan

Senin, 16 April 2018 — 20:31 WIB
Sandiaga saat menghadiri Job Fair Poskota-karirpad.com di WTC Mangga Dua. (joko)

Sandiaga saat menghadiri Job Fair Poskota-karirpad.com di WTC Mangga Dua. (joko)

JAKARTA (Pos Kota) – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengungkapkan, dari dulu hingga sekarang Poskota merupakan salah satu media ibukota yang sangat merakyat dan inspiratif.  Jadi, sangat wajar kalau berita-beritanya menjadi rujukan bagi pejabat pemerintahan dan bacaan hingga sampai ke RT/RW.

“Keberadaan Pos Kota sebagai media yang fokus memberitakan persoalan yang melekat dengan berbagai permasalahan di Ibukota dan sekitarnya, maka sangat wajar menjadi sarapan wajib bagi penyelenggara pemerintah khususnya jajaran Pemprov DKI, Polda Metro Jaya, dan lainnya,” ujar Sandi di Balaikota DKI Jakarta,  Senin (16/4). Sandi sendiri juga mengaku sejak dulu sangat terbiasa membaca Poskota.

“Saya termasuk pembaca aktif Poskota, apalagi sejak adanya media online poskotanews.com, maka semakin mudah untuk mengikuti perkembangan berita di Poskota,” ujar Sandi sambil mengucapkan dirgahayu Poskota yang ke-48.

“Kebetulan banget usia Poskota sama dengan usia saya. Semoga Poskota semakin jaya dan tetap komitmen menyajikan berita yang informatif dan inspiratif.

Sebelumnya Sandi menghadiri salah satu rangkaian kegiatan perayaan HUT Poskota yakni pameran Job Fair di WTC Mangga Dua pada pekan lalu.

Menurutnya pameran bursa kerja ini selaras dengan program Pemprov DKI yang berupaya menciptakan banyak lapangan kerja melalui program OK OCE.

Selain menghadiri hajatan Poskota, Sandi dan Gubernur Anies Baswedan juga mengunggah cuitan di akun twitter pribadinya untuk mengucapkan selamat merayakan hari jadi Poskota pada tanggal 15 April. (joko/win)

Terbaru

Wakil Ketua MUI Zainut Tauhid Sa'adi.(ist)
Senin, 23/04/2018 — 1:03 WIB
Soal Perppu Perkawinan Anak, ini Permintaan MUI
Pemain Manchester City merayakan gol  yang dicetak Kevin de Bruyne ke gawang Swansea City. (reuters)
Senin, 23/04/2018 — 0:37 WIB
Manchester City Cukur Swansea 5-0
Ilustrasi
Senin, 23/04/2018 — 0:18 WIB
Jamaah Haji Bekasi Juga Diminta Sehat Jasmani