Tuesday, 17 July 2018

Senior Indonesia Idol Reunian di Laga Grand Final antara Abdul dan Maria

Senin, 16 April 2018 — 17:58 WIB
Abdul saat masih di babak babak sebelumnya mendengarkan pengumuman siapa yang tereliminasi  dari Indonesia Idol.

Abdul saat masih di babak babak sebelumnya mendengarkan pengumuman siapa yang tereliminasi dari Indonesia Idol.

JAKARTA – Gelaran Indonesian Idol musim ke-9 memasuki babak puncak. Peserta asal Bali, Abdul, dan wakil Medan, Maria siap menjadi idola Indonesia masa kini.

Audisi yang sudah melahirkan banyak musisi papan atas ini pun sampai saat ini masih diminati masyarakat karena kualitas peserta yang bahkan diakui oleh penyanyi internasional.

Di malam Grand Final ini, Indonesian Idol tidak hanya menampilkan Abdul dan Maria sebagai peserta. Beberapa ‘senior’ mereka di musim sebelumnya juga akan tampil meramaikan panggung di Ecovention, Ancol, Jakarta Utara mulai pukul 21.00 WIB.

Penonton akan dimanjakan suara berat Ihsan Tarore (Juara Indonesian Idol season 3). Penyanyo imut khas Citra Scholastika (runner-up Indonesian Idol season 6) juga turut meramaikan panggung.

Beberapa jawara lain juga akan membuat malam Grand Final semakin spektakuler dengan penampilan Nowela (juara Indonesian Idol season 8), Rinni Wulandari (juara Indonesian Idol season 4) dan Regina Ivanova (juara Indonesian Idol season 7).

Lantas, siapakah diantara Abdul dan Maria menjadi idola Indonesia selanjutnya seperti yang dilakukan pendahulunya? (cw5/win)