Wednesday, 19 September 2018

Skinnyfabs Gemetar Diajak Duet Bareng BCL

Senin, 16 April 2018 — 23:35 WIB
Skinnyfabs yang beberapa kali menghadap ke belakang ketika berduet dengan BCL

Skinnyfabs yang beberapa kali menghadap ke belakang ketika berduet dengan BCL

JAKARTA – Selebriti media sosial yang sedang digandrungi, Skinnyfabs, tiba-tiba hadir di tengah acara Indonesian Idol, Senin (16/4/2018). Awalnya ia, diwawancarai oleh Tere tentang pendapatnya soal penampilan Maria.

Dengan gaya khasnya, topi bundar, rambut panjang, kacamata bulat, dengan badannya yang langsing, ia secara terang-terangan memuji suara Maria.

Namun, pria yang terkenal dengan berbagai aksinya di Youtube itu ternyata terlihat sedang berduet dengan salah satu juri Indonesian Idol, Bunga Citra Lestari (BCL).

Sontak, Daniel pun mengajak pemuda bernama asli Andika Wira itu untuk kembali berduet dengan BCL. Ia yang awalnya menolak ajakan duet tersebut tidak dapat berkutik karena BCL langsung naik ke atas panggung. “Ini dia kalo nyanyi megang perut terus, coba sekarang gue mau liat gaya dia gimana,” kata BCL.

Riuh penonton semakin menggema ketika Skinnyfabs kembali membawakan lagu ‘Kecewa’ bersama Maria disaksikan penyanyi aslinya. Walaupun tangannya sempat berpindah tempat, akhirnya tangan yang bergetar dari pria kurus itu kembali ke perutnya. (cw5/b)