Sunday, 22 April 2018

Apakah Ali Korban Perampokan? Polisi Tidak Yakin

Selasa, 17 April 2018 — 0:06 WIB
ilustrasi

ilustrasi

JAKARTA– Polsek Kramat Jati Jakarta Timur masih mengusut kasus pembunuhan seorang pria ditemukan bersimbah darah di gang sempit dan gelap di Gang Waru Cawang, Kecamatan Kramatjati, Jakarta Timur, Senin (16/4/2018) malam. Apakah Ali Rahman korban perampokan belum diketahui pasti.
Kapolsek Kompol Nurdin Ar Rahman tidak begitu yakin Ali Rahman dirampok karena beberapa barang-barang milik korban masih cukup lengkap, seperti handphone di saku celana korban. “Tas dan dompet beserta identitas korban juga masih ada. Semuanya masih kami selidiki,” ungkap kapolsek.

Seperti diketahui, Ali Rahman, 34, ditemukan tewas mengenaskan dengan darah segar mengalir dari tubuhnya. Beberapa luka tusuk terlihat di bagian perut, dan tangan korban. Sementara di pelipisnya juga terlihat bolong seperti luka bacok .

Yoseph, Ketua RT OO9 menerima laporan adanya penemuan jasad pria dari seorang warga. Kala itu warga ketakutan karena melihat pria yang mengenakan kaos hitam itu sudah bersimbah darah. “Begitu dapat laporan, saya langsung datang ke lokasi. Pas saya lihat, darah dimana-mana, makanya saya bilang jangan ada yang mendekat,” katanya, Senin (16/4) malam.
(BACA : Ali Dibunuh, Jasadnya Penuh Luka Bacok)

Menurutnya, beberapa warga yang datang mengaku tak mengenali jasad lelaki yang masih terangkut tas ransel di belakangnya. Dengan luka dan darah yang ada di sekeliling jasad korban, Yoseph pun melaporkan hal itu ke pihak kepolisian. “Karena begitu semua mengaku tak kenal, makanya kami laporkan. Apalagi banyak luka di tubuh korban,” ujar Yoseph.

Kapolsek Kramatjati, Kompol Nurdin Ar Rahman mengatakan, penemuan jasad korban diketahui sekitar pukul 19:30. Pihaknya langsung melakukan olah TKP. “Dari dompet yang masih ada dikantong belakang korban, diketahui korban bernama Ali Rahman, warga Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara,” katanya.

Pemeriksaan yang dilakukan petugas, kata Nurdin, juga ditemukan beberapa luka tusuk dibaginya tubuh korban. Seperti luka pada bagian pergelangan tangan kiri, pelipis kiri, mata kiri, dada kanan, paha kanan, punggung sebelah kanan. “Untuk dugaannya masih kita selidiki, ini perlu proses visum atas lukanya,” ujar Nurdin.

Guna kepentingan penyelidikan, jasad Ali Rahman pun dibawa ke RS Polri Kramatjati untuk dilakukan otopsi. Sementara kasus tewasnya korban ditangani Polsek Kramatjati dan dibantu dengan tim reskrim dari polres Jakarta Timur. (Ifand/b)

Terbaru

Pemain Manchester City merayakan gol  yang dicetak Kevin de Bruyne ke gawang Swansea City. (reuters)
Senin, 23/04/2018 — 0:37 WIB
Manchester City Cukur Swansea 5-0
Ilustrasi
Senin, 23/04/2018 — 0:18 WIB
Jamaah Haji Bekasi Juga Diminta Sehat Jasmani
Olivier Giroud melepas tendangan dalam laga Chelsea melawan Southampton  di babak semi final Piala FA. (reuters)
Minggu, 22/04/2018 — 23:06 WIB
Piala FA
Tekut Southampton, Chelsea Tantang MU